Ter Stegen: Barcelona Siap Tempur`

Ter Stegen Barcelona Siap

Big Match El Clasico akan segera digelar pada pertandingan Supercopa De Espana. Pertandingan ini menjadi sebuah ajang pertemuan dua kubu kelas papan atas yang memiliki kekuatan sama besarnya, dan tentu pertandingan ini amat dinantikan oleh semua pihak.

Pada pertemuan pertama keduanya di Laga komeptisi ini, baik Real Madrid dan Barcelona sudah melakukan latihan keras dan mengaku siap untuk memberikan performa yang terbaik. Juara La Liga musim lalu, memang bukan rival yang bisa diremehkan begitu saja, skuad Zinedine Zidane ini memiliki kekuatan di lini depan yang amat impresif.

Namun, meski harus menjalani laga yang panjang, tim besutan Valverde ini yakin bisa mempersembahkan performa apik dan berbeda dari sebelumnya. Kesiapan sang klub The Catalans ini juga diungkapkan oleh Marc Andre Ter Stegen kepada media, Ia mengakui bahwa kini Barcelona sudah dalam kondisi siap tempur, dan menyiapkan berbagai startegi untuk bisa menjadi yang terbaik dalam pertandingan melawan musuh beratnya sendiri.

Akhir pekan ini, Valverde nampaknya mendapatkan sebuah kejutan baru, dimana dalam kepelatihannya Ia harus menghadapi laga bigmatch yang cukup berat. Menjelang pertandingan ini, Barcelona baru saja berhasil memenangkan pertandingan dengan menang telak atas Brasil dengan skor 5-0, kemenangan tanpa balas ini menjadi sebuah akhir penutupan perisapan pra musim yang dilakukan oleh Blaugrana.

Dengan adanya hal ini, maka Valverde memberikan semangat kepada skuad untuk bisa tenang dan bermain dengan pola yang sudah ditentukan. Pertandingan ini akan digelar di Camp Nou, dimana Barcelona akan mendapatkan kesempatan menang lebih besar, apalagi dengan memperkenalkan skuad baru mereka dihadapan para pendukung yang datang ke stadion menjelang musim kompetisi tahun ini.

Pertemuan dengan Real Madrid ini dinilai terlalu cepat oleh semua pihak, tetapi Ter Stegen memiliki pendapat lain, dimana dirinya menegaskan bahwa timnya sudah sangat siap, baik secara fisik dan mental untuk menghadapi Los Blancos.

“Kami merasa bahwa keadaan sekarang ini baik, soal apa ang akan kami jalani nantinya, kami percaya bahwa kini kami tengah berada di form bagus untuk menghadapi pertandingan melawan Real Madrid”. Tutup Ter Stegen.