Direktur Olahraga Dortmund Bantah Kabar Ousmane Dembele

Dortmund Bantah Kabar Dembele

Ousmane Dembele dikabarkan menjadi salah satu pemain yang siap didatangkan ke Barcelona, ada kedekatan khusus yang terjadi antara pemain Dortmund tersebut pada pihak Catalans. Dengan adanya hal ini, maka Ia pun diberikan akan segera meninggalkan klun dan sepakat untuk bergabung dengan klub yang bermarkas di Camp Nou.

Berita ini tersebar luas dari beberapa media Spanyol yang mengatakan bahwa Dembele akan di berikan posisi untuk menggantikan Neymar, dan Barcelona siap memberikan apa yang menjadi kebutuhan pemain handal Borussia Dortmund tersebut.

Mendengar kabar ini, direkrutur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc langsung membantah kabar yang mengatakan bahwa pihaknyatelah menyetujui proses kepindahan sang pemain dan sepakat melepas Dembele ke Batrcelona. Menurut pihak Dortmund sendiri, Ia tidak menerima hal apapun dari Barcelona, dan tidak ada kesepakatan apapun yang terhadi.

Pemain yang siap diproyeksikan untuk menggantikan Neymar ini dinilai memilikmi kualitas sama kuatnya dengan karakter baermian agresif, dan inilah yang sedang dicari oleh Barcelona sendiri.

Ditambah lagi, kabar beredar bahwa Barcelona siap memberikan harga yang fantastis, karena masih memiliki banyak uang hasil penjualan Neymar ke PSG dengan total 222 juta Euro.

“Saya tidak menngetahui adanya kesepakatan mengenai transfer pemain itu”. Ujar Zorc seperti yang dilansir pada laman Soccerway. Ia mengakui bahwa dirinya kaget mendengar kabar bahwa pemain yang berusia 20 tahun tersebut masih terus dikaikan dengan Barcelona.

Meski sudah dibantah berulang kali dan dinyatakan bahwa Dembele tidak akan dijual oleh pihak Dortmund, namun media Spanyol masih saja memberitakan hal tersebut dengan isi spekulasi akan segera terjadi diantara dua klub handal kelas dunia ini. Hal ini seperti mengingatkan kasus rumor Aubemayang,  sehingga Zorc tidak ingin berkomentar banyak akan hal ini.

“Rumor ini pasti akan menyertai kita untuk beberapa waktu, mungkin lebih lama dan akan ada banyak komentar yang tidak masuk akan akan rumor ini setiap waktunya”. Tandasnya.

Sementara itu, Dembele sendiri merasa bangga bahwa dirinya bisa menjadi incaran klub besar seperti Barcelona, dan Ia diprediksikan akan menjadi salah satu penerus Neymar, setelah Coutinho dikabarkan akan menjadi penerus Andres Iniesta.