Ospina Tunggu Kesempatan Dari Arsenal

Ospina Kesempatan Arsenal

David Ospina memang selama ini masih belum menjadi pilhan utama sebagai penjaga gawang Arsenal. Namun meski begitu sang pemain mengaku tetap sabar untuk bisa mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak lagi di bawah mistar gawang The Gunners.

David Ospina merupakan pemain yang didapatkan oleh Arsenal dari Nice di musim 2014/2015. Sejak saat itu sang pemain hanya bermain sebagai pemain pelapis saja di The Gunners. Di bawah mistar gawang The Gunners memang masih ada sosok penjaga gawang penuh pengalaman, Petr Cech. Di dua musim terakhir saja di Liga Premier Inggris bersama Arsenal, David Ospina hanya berhasil mencatatkan enam kali penampilan saja untuk The Gunners. Bahkan di musim lalu sang penjaga gawang hanya tercatat tampil sebanyak dua kali saja di ajang Liga Premier Inggris untuk Arsenal.

Dengan durasi kontrak yang masih tersisa hingga tahun 2019 mendatang, David Ospina menegaskan dirinya masih bleum mau menyerah untuk terus berusaha keras. Dia bahkan masih bisa sedikit berbesar hati karena selalu menjadi pilihan utama dari Arsene Wenger selaku manajer The Gunners untuk menjalani pertandingan kompetisi antar klub di kancah Eropa.

“Saya masih terikat kontrak di klub ini. Saya tentu merasa bahagia dan saya akan terus berusaha keras hingga titik akhir nanti. Saya ingin terus bisa maju dan juga bisa untuk mendapatkan pekerjaan ini. Itulah alasan saya mengapa saya masih bekerja di sini. Saya sudah bekerja di klub ini selama tiga tahun dan sekarang tentu saja saya tinggal menunggu kesempatan yang datang kepada diri saya nantinya” tutur David Ospina di Standard.

Kehadiran Petr Cech di bawah mistar gawang Arsenal memang seakan tidak bisa digantikan mengingat kiper asal Ceko tersebut merupakan pemain senior yang memiliki banyak pengalaman di Liga Premier Inggris. Petr Cech sendiri sebelumnya merupakan kiper utama milik Chelsea sebelum kemudian sang pemain pindah ke Arsenal. Semenjak itu Petr Cech selalu menjadi pilihan utama dari manajer Arsenal, Arsene Wenger untuk posisi penjaga gawang.