Lukaku Harus Konsisten Untuk MU

Lukaku Konsisten MU

Romelu Lukaku diyakini akan menjadi salah satu pemain yang hebat untuk Manchester United. Dia diminta untuk menjaga konsistensi permainannya seperti yang telah dia tunjukan dalam lima musim terakhir ini.

Romelu Lukaku sendiri memang menjadi rekrutan penting untuk Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain asal Belgia tersebut didatangkan dari Everton dengan nilai transfer mencapai angka 75 juta Pounds atau setara dengan 2,3 triliun rupiah. Romelu Lukaku sendiri merupakan salah satu penyerang terbaik di ajang Liga Premier Inggris. Pemain yang dibawa dari Anderlecht oleh Chelsea di tahun 2011 tersebut kemudian menunjukan ketajamannya ketika dirinya dipinjamkan ke klub lain.

Ketika Romelu Lukaku bermain untuk West Bromwich Albion, Romelu Lukaku tercatat membuat 17 gol. Ketajamannya kemudian makin terasah lagi ketika dirinya bermain di Everton. Dirinya berhasil membuat 87 gol dari 166 penampilannya bersama The Toffees. Terakhir 25 gol berhasil dibuat oleh Romelu Lukaku untuk Everton di musim lalu.

Mantan pemain Manchester United, Rafael Da Silva menilai Romelu Lukaku masih bisa menunjukan ketajamannya lagi nanti ketika bermain bersama Setan Merah. Penyerang asal Belgia tersebut diminta untuk bisa mempertahankan permainannya dan mampu untuk mencetak dua digit gol untuk The Red Devils di musim mendatang.

“Saya melihat Romelu Lukaku bermain di Everton dan juga ketika di Chelsea. Saya juga melihatnya ketika kami menjadi juara dan ketika itu dia di West Brom Albion Itu juga menjadi tahun terbaik saya di Manchester United. Bagi saya dia merupakan pemain yang sangat bagus dan masih memiliki usia yang cukup muda juga. Usia tersebut di mana dia masih bisa terus berkembang lagi di masa mendatang. Jika dia bisa menjaga penampilannya seperti di musim lalu atau dua hingga tiga musim terakhir ini dia tentu akan menjadi pemain yang sangat hebat” tutur Rafael Da Silva.

Romelu Lukaku sendiri juga sudah membuktikan diri bahwa ia menjadi penyerang yang cocok untuk Manchester United di tur pramusim ini dengan mencetak tiga gol.