Matic Resmi Di Manchester United

Matic Resmi Di MU

Akhir dari penantian dan proses yang panjang akan kedatangan Nemanja Matic ini selesai juga. Setelah melalui proses yang cukup lama, akhirnya Manchester United resmi mendapatkan pemain yang berada di posisi gelandang tengah dan siap membela The Reds Devils di musim panas ini.

Pengumuman resmi bergabungnya Nemanja Matic ke Old Trafford ini berlangsung pada hari senin kemarin, tepatnya tanggal 31 Juli 2017.

Ia menjadi salah satu pemain yang dikenal serba bisa, kepiwaiannya di lapangan sudah tidak perlu diragukan kembali, dan Mourinho memiliki banyak sekali ide untuk menjadikan Matic sebagai pemain handal di klubnya.

Pemain yang berasal dari Serbia ini memang mendapatkan banyak tawaran kontrak baru dari tim kelas papan atas lainnya. Selama tiga tahun lamanya berada di Chelsea, akhirnya Ia memutuskan bahwa dirinya akan siap mendarat sebagai gelandang tengah Manchester United.

Kabar kepindahan Matic ke Manchester United ini sudah bukan menjadi kabar yang baru, beberapa hari kemarin forto mengenai dirinya menggunakan kaos Jersey Manchester United beredar luas di media. Pemain yang berusia 28 tahun ini terlihat tersenyum bangga ketika mengenakan Jersey baru The Reds Devils.

“Pihak kami sendiri senang hari mengumumkan kedatangan Nemanja Matic dari Chelsea dengan kontrak 3 tahun, dan kontrak ini masih bisa diperpanjang pada tahun berikutnya. Manchester United selalu antusias dan bahagia menyambut pemain baru yang akan bergabung bersama skuad, dan hal ini kami lakukan pada setiap pemain baru, tanpa membedakan latar belakang pemain tersebut”. Tulis United seperti yang dilansir pada laman resmi klub.

Tidak hanya Manchester United yang merasa senang, Matic pun merasa bangga dan senang bisa bergabung dengan Manchester United pada musim 2017/2018 ini.

Menurut mantan pemain Chelsea ini, salah satu alasan yang membuatnya menerima pinangan klub besutan Jose Mourinho adalah keberadaan sang pelatih itu sendiri. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah pernah bekerja bersama dengan Mourinho, dan menganggapnya sebagai salah satu pelatih terbaik kelas dunia yang pernah Ia kenal.

“Saya senang berada di Manchester United, berkerja bersama dengan Jose Mourinho  merupakan kesempatan yang membanggakan, dan saya tidak mungkin menolaknya”. Ujar Matic di laman resmi situs Manchester United.