Alves Ingin Neymar Segera Ke PSG

Alves Neymar Segera PSG

Dani Alves meminta kepada juniornya di tim nasional Brazil, Neymar untuk segera menentukan masa depan dirinya dengan kepala yang dingin. Namun Dani Alves juga ingin jika penyerang asal Brazil tersebut bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain di musim panas tahun ini.

Neymar memang saat ini tengah terus dispekulasikan dan juga menjadi berita yang cukup ramai dibahas tentang kepindahannya di bursa transfer musim panas ini ke Paris Saint-Germain. Klub ibu kota Perancis tersebut dikabarkan sudah menyiapkan dana besar sejumlah 222 juta Euro atau sekitar 3,5 triliun rupiah. Bukan sampai di situ saja, Paris Saint-Germain bahkan juga siap untuk menawarkan sang pemain dengan gaji besar sejumlah 30 juta Euro atau sekitar 465 miliar rupiah pertahunnya. Tentunya dengan gaji tersebut Neymar akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Isu dari kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain sendiri sekarang ini terus menguat dalam dua hari terkahir ini. Terlebih lagi setelah Neymar baru saja terlibat perkelahhian dengan pemain anyar FC Barcelona, Nelson Semedo.

Sekarang ini di tengah spekulasi masa depan di Camp Nou yang terus diperbincangkan, Dani Alves ikut meramaikan dengan menantang sang pemain. Mantan pemain Juventus tersebut meminta untuk Neymar untuk berani dalam membuat keputusan tentang masa depan dirinya. Dirinya harus segera memutuskan kepindahan ia ke Paris Saint-Germain.

“Saya berbicara kepada dia setiap hari namun tidak selalu tentang sepakbola. Saya mencoba untuk membuat dirinya merasa tenang. Anda memang bisa menjadi gila jika terus mendengarkan seluruh orang di sekitar anda. Saya mengatakan kepada dirinya satu hal yakni untuk berani untuk kemudian membuat keputusan. Saya juga sangat berani ketika pergi dari FC Barcelona dan juga Juventus. Dia sekarang harus membuat keputusan untuk terus maju. Saya hanya ingin teman saya merasa bahagia di mana pun dia pergi nantinya. Meskipun memang di sini jelas merupakan klub yang baik, jadi saya berharap Neymar pergi ke Paris Saint-Germain” tutur Dani Alves.