Neymar Harus Segera Putuskan Masa Depannya

Neymar Putuskan Masa Depan

Masa depan dari penyerang FC Barcelona, Neymar sekarang ini terus menjadi spekulasi di musim panas ini. Pemain asal Brazil tersebut sendiri memang sedang dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Maka banyak orang yang berharap sang pemain harus segera bisa memutuskan masa depannya.

Neymar sendiri memang terus dirumorkan dengan Paris Saint-Germain. Klub asal Ligue 1 Perancis tersebut memang dikabarkan telah bersedia untuk merogoh kocek sangat dalam untuk bisa menebus Neymar dari FC Barcelona. Paris Saint-Germain sendiri memang siap untuk menebus Neymar dengan membayar klausul pelepasannya yang dikabarkan memiliki harga sampai 222 juta Euro.

Neymar sendiri dikabarkan sudah menjalin kontak dan juga kesepakatan personal dengan Paris Saint-Germain. Bahkan dikabarkan kasus perkelahiannya dengan Nelson Semedo baru-baru ini menjadi sinyal kuat pemain Internasional Brazil tersebut akan segera pergi dari Barcelona dala waktu dekat ini.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia merupakan satu-satunya orang yang harus bisa menjelaskan apa yang akan kemudian dia ingin lakukan. Tentu saja itu karena saya juga tidak bisa mengendalikan keadaan tersebut. Dia harus segera mengambil kepututsan. Saya tidak punya tanggung jawab pada klub jadi saya tidak tahu apakah yang kemudian mereka sudah memutuskaan sesuatu atau tidak. Saya tidak tahu juga apakah dia memang memiliki mimpi untuk hengkang. Namun memang susah untuk seorang pemain untuk terus berada dengan tim yang sama sepanjang karirnya Sepakbola sekarang ini sudah sangat berubah. Namun memang masih ada kasus seperti Lionel Messi, Sergio Busquet, Andres Iniesta, yang bisa seperti itu. Saya pikir dia memiliki keinginan penting untuk Jersey yang dikenakannya. Namun ada faktor lain tentunya” tutur mantan kapten FC Barcelona, Carles Puyol.

Neymar sendiri memang baru saja terlibat sebuah perkelahian denga pemain baru FC Barcelona, Nelson Semedo di lapangan latihan. Momen ini membuat media-media dunia kemudian menduga Neymar sudah tidak merasa betah lagi untuk bermain bersama FC Barcelona untuk di musim mendatang.