Enrique Puji Pelatih Bilbao

Enrique Puji Pelatih Bilbao

Pelatih FC Barca Luis Enrique baru baru ini memberikan pujian kepada pelatih Athletic Bilbao yakni Ernesto Valverde. Pelatih Atheltic Bilbao ini juga di rencakana menjadi suksesor Luis Enrique di FC Barcelona jika Luis Enrique akhirna memutuskan tidak memperpanjang kontraknya sebagai manajer klub fc barca tersebut pada yang akan habis pada musim panas tahun ini.

Memang kontrak Luis Enrique yang akan habis di fc barca sekarang ini masih belum bisa kembali di perpanjang. Hal tersebut di karenakan dirinya masih belum menemui titik terang mengenai negosiasi antara Luis Enrique dengan Barcelona. Luis Enrique memang memilih untuk tidak membicarakan kontrak tersebut dan ingin fokus terlebih dahulu memimpin Los Cules. Tentunya karena kabar tersebut Barcelona memang sedang mengincar beberapa pelatih yang akan menjadi suksesor Luis Enrique di Barcelona. Ada beberapa nama seperti pelatih Sevilla Jorge sampaoli, pelatih Everton Ronald koeman, dan terakhir pelatih Athletic Bilbao yakni Ernesto Valverde.

Jelang laga FC Barcelona melawan Athletic Bilbao di laga lanjutan babak 16 besar kompetisi Copa del Rey yang akan di langsungkan di stadion markas milik atgletic bibcao di san mames pada jumat (6/1/2017) dini hari WIB Luis Enrique memberikan pujian kepada Valverde.

“Saya pikir dia adalah orang yang paling banyak saya lawan sebagai pelatih, dengan Celta Vigo sebelum ini dan sekarang ketika saya di barca. Ketika saya bersama Celta Vigo kami menjalani laga pembuka di san mames yang baru. Dia merupakan salah satu pelatih yang terbaik di spanyol. Saya sangat suka mengenai ide dirinya kerika melatih sebuah klub. Kepribadiannya dan juga cara penyampaianya pada semua pemain sangat bagus”

“Dia merupakan pelatih yang bagus dan anda harus melihat tim yang dia tangani. Merupakan sebuah hal yang tepat ketika Valverde akhirnya di katikan dengan fc barca. Apakah untuk alasan yang baik maupun alasan yang buruk. Rumor itu wajar” tutur Luis Enrique jelang laga fc barca melawan Athletic Bilbao besok.