Koeman Akan Lepas Barkley

Koeman Akan Lepas Barkley

Manajer Everton, Ronald Koeman mengungkapkan bahwa pemainnya Ross Barkley sekaran gini ingin segera hengkang dari The Toffees. Namun sampai saat ini Everton sendiri belum mendapatkan tawaran untuk sang pemain meski Ronald Koeman sudah mengizinkan Ross Barkley untuk mencari klub baru.

Ross Barkley sendiri berhasil menembus tim utama Everton setelah dirinya menimba ilmu di akademi Everton. Pemain yang berusia 23 tahun tersebut kemudian tampil secara reguler untuk Everton dalam empat musim terakhir ini. Sang pemain tercatat telah bermain sebanyak 179 kali untuk The Toffees dan berhasil mencetak 27 gol. Ross Barkley sendiri sekarang ini masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun bersama Everton. Namun sekarang ini dirinya dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang sudah disodorkan oleh manajemen Everton.

Ronald Koeman sendiri selaku pelatih Everton sudah memperkirakan akan segera meninggalkan Goodison Park di bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan pelatih asal Belanda tersebut sudah yakin sebesar 100 persen hal tersebut akan segera terjadi.

“Ya tentu saja. Situasi personalnya sekarang ini juga tidak terlalu sulit. Kami tentu sudah memberikan tawaran perpanjangan kontrak yang sangat bagus. Dia juga menolak kontrak itu dan sudah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin untuk mencari tantangan baru di klub lain. Ini sudah menjadi keputusan dari dirinya. Saya tentu saja harus memberikan hormat kepada dirinya dna kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi. Saya sendiri memang sudah mendengar dari jajaran direksi jika sampai sekarang masih belum ada penawaran yang masuk untuk Ross Barkley” tutur Ronaldo Koeman.

Ross Barkley sendiri sekarang ini sudah tidak mengikuti proses latihan selama tur pramusim yang dilakukan oleh Everton karena sedang menjalani masa pemulihan diri setelah mendapatkan cidera pada pangkal paha kakinya. Dia sekarang ini dikabarkan menjadi incaran dari Tottenham Hotspurs di bursa trasnfer musim panas ini. Namun The Lilywhites sendiri belum memberikan penawaran resmi karena masih belum setuju dengan permintaan harga yang diberikan oleh Everton untuk Ross Barkley.