Conte Tertarik Dengan Pemain Inter: Candreva

Conte Tertarik Inter Candreva

Musim depan, menjadi sebuah tantangan bagi bagi Antonio Conte. Pelatih yang baru saja bergabung musim lalu di Stamfrod Bridge ini dinilai cukup sukses dalam membawa Chelsea pada sebuah perubahan, dan hebatnya bisa meraih kemenangan. Hal ini dikarenakan skuad The Blues memang dikenal sebagai klub sepak bola yang cukup lama bisa menerima perubahan dan adaptasi yang baru lagi.

Kemenangan yang ditorehkan oleh Antonio Conte dan skuad mengharuskan mereka masuk kedalam pertandingan skala yang lebih besar, yakni Liga Europa, dan Champions.

Akan ada banyak hal yang mesti dilakukan oleh skuad agar tetap bisa tampil maksimal dan kondisi pemain yang prima sepanjang permainan. Rencananya, untuk memperluas skuad. Sang pelatih Antonio Conte berniat untuk mendatangkan pemain baru dari Inter Milan, yakni Candreva ke Stamford Bridge.

Keinginan Conte untuk memboyong Cnadreva ini dikabarkan sejak musim lalu, tetapi niatnya belum tersampaikan dengan baik karena beberapa hal lainnya, dan musim ini Conte diberitakan akan segera melakukan penawaran terbaru ke pihak Inter Milan untuk memboyong Candreva. Namun, berbeda dari pihak Inter Milan sendiri.

Salah satu pihak dari klub Candreva tersebut mengatakan bahwa pihaknya belum menerima atau mendapatkan tawaran dari pihak manapun, salah satunya Chelsea pada transfer musim panas 2017 ini.

“Kabar mengenai transfer Candreva?. Kami belum menerima nya, dan sejauh ini tidak ada tawaran yang masuk untuknya”. Ujar pelatih Inter Milan, Luciano Spalleti kepada media Football Italia.

Keinginan Conte ini memang sangat kuat untuk bisa mendapatkan Candreva sejak musim lalu, Ia bahkan ingin sekali bisa bekerjasama dengan pemain yang berisa 30 tahun tersebut. Apalagi, pada pertandingan sebelumnya. Candreva berhasil meraih kemenangan atau sukses dengan timnas Italia.

Di kesempatan yang sama, Spalletti juga ikut memberikan komentar mengenai situasi yang ada pada dirinya, Ia memberikan pernyataan mengenai keadaan penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic. Ia mengatakan bahwa Jovetic masih belum bisa ditetapkan, dan mereka masih ingin mendapatkan jaminan bermain di skuad inti, tetapi sang pelatih tidak memberikannya.