Lloris Kecewa Dengan Spurs

Lloris Kecewa Spurs

Lima musim telah bermain untuk Tottenham Hotspur, Hugo Lloris belum pernah mendapatkan hasil yang bagus ketika bermain di kompetisi Eropa. Hugo Lloris sendiri ingin di musim depan The Lilywhites bisa menunjukan peningkatakn performa.

Saat masih bermain untuk Olympique Lyon, Hugo Lloris sendiri pernah berhasil mengantarkan klubnya sebagai semi finalis Liga Champions. Namun pencapaian terbaik asal kiper Internasional Perancis tersebut hanya berhasil mengantarkan Tottenham Hotspur ke perempat final Liga Champions saja di musim 2013/2014. Musim lalu bahkan The Lilywhites harus gagal untuk melaju ke fase gugur Liga Champions. Setelah tergusur ke ajang Liga Europa, The Liliywhites juga hanya mengakhiri perjalanan di babak 32 besar.

“Sudah lima musim ini saya bermain bersama Tottenham Hotspur dan saya merasa tidak senang dengan prestasi di kompetisi Eropa. Kami memiliki talenta untuk terus melaju lebih jauh daripada sebelumnya. Bahkan di Liga Champions yang juga level tertinggi kami sebenarnya memiliki potensi untuk bisa mencapai ke lvel berikutnya. Semoga musim ini kami bisa membuktikan nilai kami yang sebenarnya untuk bisa melawan tim-tim terbaik di Eropa dan juga melaju sejauh mungkin. Bahkan jika target pertama kami adalah lolos dari fase grup” tutur Hugo Lloris.

Untuk sejumlah pemain Tottenham Hotspur, musim lalu menjadi musim pertama mereka di Liga Champions. Kurangnya pengalaman yang dimiliki di kompetisi tersebut memang membuat Tottenham Hotspur menjadi gagal bersinar di kompetisi tertinggi di Eropa tersebut. meski begitu Tottenham Hotspus menunjukan langkah yang bagus di Liga Premier Inggris. Oleh karena itu Lloris berharap penampilan tersebut bisa menular di ajang Kompetisi Liga Champions.

“Lewat pengalaman yang berbeda dua tahun lalu msuim lalu dan Liga Champions. Bahkan ketika kami gagal, tentu penting untuk melewati situasi yang berbeda untuk tumbuh bersama. Contoh terbaik adalah kami untuk bersaing dalam dua musim terakhir di Liga Premier Inggris. Saya pikir kami bisa menampilkan peforma kami seperti di Liga Premier Inggris” tutur dari Hugo Lloris.