De Bruyne: Kami Coba Untuk Miliki Musim Ini

De Bruyne Coba Musim Ini

Persiapan masing-masing skuad untuk bisa memenangkan pertandingan yang diikutinya berbeda-beda, ada yang mulai melakukan latihan rutin diluar stadion rumah, ada pula yang melakukan prekrutan pemain baru dan menerapkan formasi baru di musim panas 2017/2018 mendatang.

Namun, kedua cara persiapan ini sepertinya sedang dilakukan oleh klub besutan Pep Guardiola. Sebagai pelatihm Guardiola tidak ingin melihat tim besutannya berada di bawah tren klasmen dengan klub papan atas lainnya.

Ia lebih sering melakukan pencairan strategi terbarukan dengan memanfaatkan posisi formasi yang sudah ada. Ia juga tidak ingin ketinggalan dari tim lainnya yang melakukan pembelian pemain, bahkan kabar yang beredar adalah skuad Pep Guardiola ini sedang menunggu keputusan Arsenal mengenai kontrak baru Sanchez dan siap memberikan penawaran baru pad apihak agen Sanchez itu sendiri.

Sebagai salah satu pemain yang memiliki tanggung jawab untuk membawa Manchester City dalam gelar juara musim ini, tentu Kevin de Bruyne akan mengeluarkan seluruh kemampuannya dan tetap solid bersama rekan satu tim dalam menghadapi berbagai pertandingan di depan.

Gelandang Manchester City ini mengungkapkab bahwa dia bersama rekan satu tim akan meningkatkan kualitas performa setelah kampanye mengecewakan musim ini. Ia percaya, bahwa musim depan. Kesempatan untuk bisa memenangkan pertandingan/ meraih gelar juara terbuka lebar. Masih banyak sekali peluang yang bisa dilakukan, dan akan terus ditingkatkan.

Meskipun, Bruyne menyadari penuh bahwa musim ini ada banyak sekali klub yang tempil dengan formasi baru dan terlihat sangat siap. Kini, Manchester City masih berada di Amerika Serikat untuk menjalani pertandingan pra musikm, dan hal ini akan menjadi salah satu bentuk latihan yang cukup kuat bagi tim dengan julukan The Citizen tersebut.

Pekan ini, Real Madrid menjadi salah satu rival yang akan bertanding dengan Manchester City, dan ketika ditanya mengenai ambisi The citizen musim ini, De Bruyne mengatakan; “Kami akan melakukan yang terbaik dari musim lalu, dan saya pikir kami telah mengalami perkembangan, semua dalam kondisi baik”.