Victor Lindelof Akui Manchester United Klub Yang Open

Victor Lindelof Akui MU

Pembelian pemain dalam bursa transfer musim panas kemarin sudah dirasakan oleh Victor Lindelof. Namanya menjadi salah satu pemain yang berhasil menjadi pilihan Jose Mourinho dan bisa langsung ikut bertanding dalam setiap kesempatan The Reds Devils sendiri.

Ia memang dinilai memiliki performa yang sangat baik, hal ini tentu sangat wajar jika pembelian Lindelof ini seharga 35 juta poundsterling. Bergabung bersama Manchester United sepertinya tidak mengalami masalah yang cukup rumit, semuanya masih bisa teratasi dengan baik.

Rekan satu klub Lindelof pun selalu open untuk memberikan informasi, berbagi cara bermain dan lainnya kepada sang pemain yang berada di posisi bek tersebut. Nama Lindelof pad akahirnya dipilih oleh Mourinho setelah Ia didatangkan dari klub Portugal,Benfica, dan hal ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bisa berada di skuad yang benar.

Menurut sang pelatih, Bek timnas Swedia ini memiliki performa yang cukup apik di sesi tur pra musim Manchester United, meskipun pada pertandingan awalnya Ia melakukan kesalahan fatal,yakni melakukan tekel pada salah satu pemain rivalnya yakni Hernandez.

Lindelof pun mengakui bahwa dirinya sudah menemukan ritme pemain yang sesuai dengan klub barunya tersebut. Seluruh skuad, baik pemain, pelatih dan petinggi Manchester United sangat menjaga konsistensi klub agar bisa bermain secara maksimal, dan hal ini akan terus dilakukan oleh Lindelof sampai mendapatkan kemenangan.

“Ada banyak sekali pembicaraan mengenai saya  pada musim panas yang sedang berlangsung saat ini. Namun, saya meyakini bahwa ketika saya berada di klub ini, maka saya akan terus menjadi rival yang kuat untuk kesebelasan”. Ujar Lindelof seperti yang dikutip pada laman Press Association Sport.

“Segala sesuatu sudah berjalan dengan baik, dan saya akui bahwa seluruh pemain sudah banyak sekali membbantu saya, sehingga saya bisa dnegan mudah menyesuaikan diri dengan baik. Kami sudah melakukan latihan dalam pekan ini, dan mengikuti beberapa pertandingan yang berlangsung, dan bagi saya semuanya berjalanan dengan baik. Jadi saya rasa, seluruh pemain akan menjalani pertandigan tanpa adanya gangguan dari pihak luar dan semangat tinggi. Ujar Lindelof kepada media.