Barcelona Siap Lepas Tawaran Kedua Pada Liverpool

Barcelona Tawaran Kedua Liverpool

Klub raksasa Spanyol, Barcelona belakangan ini sedang gencar melakukan pembidikan pemain Inggris yang diprediksikan akan diboyong ke Camp Nou musim ini. Sang pelatih, Velverde pun mengakui bahwa skuadnya akan mendatangkan pemain baru yang bisa membawa kesegaran bagi tim dan menempati posisi yang tepat di skuad.

Salah satu klub yang menjadi bidikan Barcelona adalah Liverpool. Skuad satu ini memang tidak memiliki banyak pergantian pemain dan melakukan bursa transfer/ pembelian pemain baru, Kloop lebih berpendapat dan senang melakukan evaluasi skuad dan merubahan sedikit formasi skuad dengan strategi terbarukan yang siap di uji coba pada klub yang dijuluki The Reds tersebut.

Namun, diluar hal tersebut, Barcelona nampaknya sangat serius untuk memboyong Philippe Coutinho ke Camp Nou, hal ini dikarenakan pihak Blaugrana menilai bahwa Coutinho dianggap mampu dan menjadi pemain yang cocok di lini tengah untuk menggantikan pemain sekaliber Andres Iniesta.

Keduanya hampir dinilai memiliki kemampuan yang sama dan luar biasa, dan dengan hal ini maka Velverde sangat yakin skuad tidak akan kesulitan beradaptasi dengan formasi baru.

Playmaker asal Brasil tersebut memang sudah menjadi incaran sang manajer sejak lama, bahkan diketahui bahwa Barcelona sudah pernah melayangkan permintaan penawaran pertama ke kubu Liverpool, dan kini akan segera melepas penawaran kedua untuk Philippe Coutinho.

Keputusan akan mendatangkan Coutinho inipun dilontarkan oleh Neymar, Ia sangat mendukung apabila Coutinho akan berlabuh di Camp Nou. Neymar merasa bahwa Coutinho memiliki sesuatu yang berbeda dan bisa membawa skuad Bracelona  jadi lebih berkembang lagi.

Sampai pada akhirnya, Barcelona rela merogoh kocek yang terbilang fantastis, yakni senilai 72 juta poundsterling kepada pihak Liverpool untuk mendatangkan pemain lini depan tersebut. Tawaran yang belum lama diberikan ini ditolak mentah-mentah oleh skuad Jurgen Kloop. Pihaknya meyakini bahwa sampai kapanpun, Coutinho tidak akan dijual dan dipinjamkan ke klub manapun, Ia akan tetap berada di Liverpool.

Namun, beredar kabar bahwa Barcelona tidak akan menyerah begitu saja. Skuad besutan Velverde ini akan memberikan tawaran seharaga 80 juta poundsterling dan siap memberikan apa yang dibutuhkan oleh pemain yang berusia 25 tahun di Merseyside tersebut.