Mourinho Jatuh Cinta Pada Fans Manchester United

Mourinho Cinta Fans MU

Manchester United selalu memiliki fans yang dikelola secara baik dan benar oleh para manajemennya. Hal ini yang membuat tim dengan julukan The Reds Devils tersebut selalu berhasil tampil memukau dengan adanya dukungan yang diberikan.

Pasalnya, Manchester United pernah mengalami masa tersulit sekalipun, dengan tidak memberikan cetakan gol dalam beberapa pertandingan dan berada di posisi yang dimana tren menunjukan buruk. Permainan Manchester United pada awal pertandingan seperti tidak bisa ditebak dan diprediksikan.

Namun, yang membuat semua pihak kagum, baik sang pelatih Jose Mourinho ataupun para pemain Manchester United sendiri adalah dukungan para fans yang tidak pernah meninggalkan bahkan tetap menyaksikan laga pertandingan Manchester United meski mengalami tren buruk sekalipun. Hal inilah yang membuat Jose Mourinho selalu berhasil dibuat jatuh cinta dengan klub yang ditanganinya tersebut.

Jose Mourinho yang mendapatkan kepercayaan untuk melatih Manchester United pada bulan mei tahun lalu ini memang dinilai cukup berhasil dan mengalami peningkatan yang signifikan terhadap anak asuhnya tersebut. Ia menggantikan Van Gaal dalam kepelatihan The Reds Devils kala itu.

Manchester United tampak lebih unggul dibandingkan dengan tim lainnya saat ini. Hal ini terbukti dengan memenangkan 5 kali pertandingan secara beruntun tanpa kekalahan dan mendapatkan satu buah julukan baru bagi salah satu pemainnya yang memiliki rekor baru, yakni terdaftar sebagai pencetak gol terbanyak yakni Ibrahimovic.

Selain itu, permainan yang ditunjukan oleh sang The Reds Devils baru-baru ini menjelaskan bahwa Jose Mourinho selalu menerapkan permainan dengan benar, dan mengetahui secara detil setiap pemain didalamnya.

Tentu, kesempatan inpiun akan dimanfaatkan secara baik dan benar agar bisa membawa The Reds Devils ke urutan klasmen tertinggi. Dukungan dari para pendukung setia Manchester United nampaknya bisa menimbulkan semangat dan pola permainan baru yang mengubah Mourinho saat ini.

Ia juga mengakui bahwa fans dari tim besutannya itu selalu berhasil membuatnya nyaman dan terpukau. “Hal yang membuat saya langsung jatih cinta dengan klub dan orang-orang disini adalah gairah bekerja untuk orang-orang dan mendukung tim kesayangannya agar bisa bermain maksimal dan memenangkan pertandingan”. Ujar Mourinho pada MUtv.