Ibrahimovic, Cedera Lututnya Membaik

Ibrahimovic Lututnya Membaik

Kabar perkembangan cedera lutut dari Ibrahimovic kian membaik, Ibrahimovic menepi dari skuad Manchester United setelah terkena cedera lutut. Kini Zlatan Ibrahimovic mengabarkan perkembangan proses pemulihan cedera lutunya. Dia mengirim sinyal kalau lututnya kini sudah lebih kuat pasca di dera cedera. Proses pemulihan cedera Ibrahimovic tergolong lama hingga dia terdepak dari skuad utama Manchester United musim ini.

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera saat dia membela Manchester United pada laga perempat final Liga Europa saat itu melawan Anderlecht pada 20 April lalu. Dia di prediksi akan absen lama yaitu sekitar enam bulan karena masalah cedera lutut yang dideranya. Sejak itu dia menepi dari skuad Manchester untuk sementara waktu hingga akhir kompetisi ini. Sehingga Manchester United kehilangan sosok Ibrahimovic di lini depan pada saat mengarungi laga-laga menjelang kompetisi berakhir.

Cedera yang dialami Ibrahimovic pada saat itu bisa di sebut fatal karena posisi tumpuan kakinya pada saat jatuh tidak tepat, sehingga dia harus didera cedera lutut. Ibrahimovic salah posisi pada saat jatuh mendarat usai melakukan duel udara di menit-menit akhir waktu normal, hingga dia harus ditarik keluar. Dia akhirnya harus menyudahi musim lebih awal untuk menjalani pembedahan.

Denagn kondisi cederanya yang parah, Ibrahimovic pun akhirnya di lepas Manchester United saat kontraknya habis pada bulan lalu. Meski kontraknya habis, pemain asal Swedia itu masih tetap berlatih di tempat latihan Setan Merah. Ibrahimovic masih bergabung latihan dengan Setan Merah sekaligus untuk pemulihan lututnya. Kini nasib Ibrahimovic masih tanda tanya, dia harus di depak dari skuad Manchester United karena cidera lutut. Dikabarkan Ibrahimovic belum menemukan tim untuk mengarungi kompetisi musim 2017/2018 karena masih pemulihan.

Setelah hampir empat bulan istirahat dan berjuang dengan pemulihan lutunya, kini Ibrahimovic sudah menunjukkan perkembangan pemulihan. Sebuah video dirinya sedang latihan beban memperkuat otot lutut yang di unggah pada akun instagram. Ini merupakan kode bahwa Ibrahimovic sudah sedikit membaik dan siap mengarungi kompetisi musim 2017/2018 dengan klub baru yang akan menampung striker asal Swedia ini.