Mkhitaryan Ingin Buktikan Ke Jose Mourinho

Mkhitaryan Ingin Mourinho

Klub Manchester United memang sedang melakukan beberapa perombakan bahkan formasi untuk bisa memenangkan pertandingan. Skuad Jose Mourinho ini percaya bahwa skuadnya bisa tampil konsisten dan memberikan yang terbaik untuk menjadi klub yang kuat di masa depan.

Ia bahkan rela untuk mengeluarkan harga ratusan juta poundsterling hanya untuk melakukan pembelian beberapa pamain baik dari dalam dan luar Inggris. Hal ini juga yang dijadikan alasan mengapa Wayne Rooney akhirnya pindah ke Everton.

Kesepakatan yang sudah dibuat oleh sang pelatih dengan tim besutannya tersebut membawa dampak bagi banyak pihak, salah satunya adalah pemain yang berada di posisi Winger Manchester United sendiri, yakni Henrikh Mkhitaryan yang mengakui bahwa challenge yang ada dalam skuad kini semakin berat, jika tidak bisa memberikan performa yang terbaik, maka Ia tidak bisa berada di skuad inti lagi.

Tindakan keras yang dilakukan oleh Jose Mourinho ini dilakukan dengan upaya untuk meningkatkan kualitas dari sang anak asuh sendiri, dan menurut Mkhitaryan sendiri, Ia akan melakukan segelanya guna membuktikan kemampuan yang ada dalam dirinya di hadapan sang pelatih; Jose Mourinho.

Di awal musim panas lalu, Mkhitaryan berhasil diboyong ke Manchester United dari Borussia Dortmund dengan harga yang cukup fantastis, dan kini dirinya ingin terus berusaha untuk memberikan yang terbaik. Pemain asal Armenia ini awalnya memang merasa kesulitan untuk menyesuaikan diri di Premier League, Ia bermain sangat tidak terkendali dan bahkan dinilai menampilkan performa yang buruk ketika diturunkan oleh pelatih awal musim lalu.

Namun demikian, Henrikh Mkhitaryan percaya bahwa dirinya bisa memberikan sesuatu hal yang baru dan membawa klub untuk memenangkan pertandingan di Piala Liga dan Liga Europa.

“Saya selalu berusaha untuk bisa membantu tim agar mereka bisa meraih impian mereka, dan saya selalu percaya bahwa membantu tim untuk mencetak gol dan memberi assist itu amat penting, dan itulah alasan saya untuk bermain di Old Trafford”. Tutur Mkhitaryan yang ditemui oleh media, seperti yang dilansir pada laman Sky Sports.