Mkhitaryan Siap Sokong Lukaku Untuk Cetak Gol

Mkhitaryan Siap Sokong Lukaku

Romelu Lukaku didatangkan ke Manchester United untuk mengisi posisi striker di Setan Merah yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Striker Internasional Belgia itu direkrut dari Everton dengan nilai transfer yang bisa mencapai 90 juta pounds. Henrikh Mkhitaryan berharap bisa bekerja sama dengan baik dengan Romelu Lukaku. Dia ingin membantu Lukaku mencetak banyak gol demi Manchester United.

Romelu Lukaku sudah mencetak gol pertamanya saat ‘Setan Merah’ berhasil menang 2-1 dalam laga uji coba pramusim melawan Real Salt Lake, Senin (17/7/2017) lalu. Gol yang dibuat Romelu Lukaku dalam laga uji coba itu tak lepas dari bola operan yang dilepaskan oleh Mkhitaryan. Mkhitaryan pun berharap kerja sama dengan Lukaku seperti itu akan terus berlanjut. Gelandang asal Armenia itu ingin membantu Lukaku menghasilkan banyak gol untuk membawa MU meraih kesuksesan. Sebelum bergabung dengan Manchester United, Mkhitaryan pernah bekerja sama dengan striker-striker top seperti Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubameyang. Akan tetapi Mkhitaryan enggan membandingkan striker-striker top diatas itu dengan Romelu Lukaku.

“Dia (Lukaku) spesial. Dia berbeda dan tidak sama. Saya sudah pernah bermain dengan banyak striker bagus, mereka semua berbeda dengan kualitas dan kemapuan berbeda jadi Anda tidak bisa membandingkannya, “ ucap Mkhitaryan.

Duet Henrikh Mkhitaryan dan Lukaku di lini depan tentunya sangat berpengaruh pada skuad Manchester United untuk selalu memenangi laga pada setiap pertandingan. Duet kedua tim ini tentunya sangat berpengaruh untuk mengarungi kompetisi musim depan. Kesiapan Mkhitaryan membantu Lukaku untuk menggedor lini pertahanan lawan sangat memberikan sinayl positif bagi lini penyerangan Manchester United. Kerja sama kedua pemain ini sudah mulai terlihat pada saat uji coba tur pramusim 2017/2018 di Amerika Serikat.

Mkhitaryan menjadi bintang kemenangan Manchester United setelah berkat sumbangan satu gol dan satu assist nya kepada Lukaku pada saat melawan Real Salt Lake. Akankah duet Mkhitaryan-Lukaku akan terus konsisten hingga Liga Inggris dimulai?