Solanke Tampil Beda Melawan Crystal Palace

Solanke Tampil Crystal Palace

Pertandingan laga Premier League Asia Throphy di Hongkong tadi malam nampaknya masih sangat terkesan. Klub besutan Jurgen Klopp ini melakukan laga tandang ke kubu Palace kemarin.

Tidak datang dengan tangan kosong, Klopp yang memilki visi misi memenangkan Thropy ini tampil dengan luar biasa, Ia berhasil menyusun strategi yang apik dan tidak terbaca oleh sang rival.

Tidak hanya itu saja, Klopp juga berhasil menurunkan Dominic Solanke, selaku pemain baru di Liverpool yang baru saha di rekrutnya pada musim panas ini. Ia mengetahui betul bahwa sang anak asuh bisa menjadi salah satu aset berharganya untuk mencetak gol.

Apalagi, Solanke memang dikenal salah satu pemain lini depan yang agresif. Menghadapi Crystal Palace memang bukan pertandingan yang mudah, melainkan cukup ketat.

Hal ini dilarenakan tim yang baru saja mendatangkan pelatih baru tersebut memiliki fisik cukup kuat, ditambah lagi dengan hasil performa yang ada dalam klub tersebut sedang mencapai sebuah tren positif.

Pertandingan di babak pertama berlangsung sengit, hal ini terlihat dari performa keduanya yang saling menyerang, dan siapa sangka, kedua tim ini melepas Counter Attack mereka dengan meninggalkan dua pemain winger yang masing-masing berada di kubu pertahanan.

Namun, pada pertandingan yang digelar pukul 21.00, Liverpool memang dinilai lebih dominan/unggul dari Palace, dan hal ini membuat skuad Jurgen Klopp tampil lebih maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan.

Babak pertama berlangsung, Liverpool hampir saja berhasil mencetak gol pertamanya melalui Sturridge, tetapi bola yang melaju ke arah gawang teRsebut terpental ke salah satu bek pertahanan Crystal Palace, dan hal ini berujung pada tendangan sudut.

Berjalannya waktu pertandingan, akhirnya Liverpool berhasil mencetak gol dari Dominic Solanke, pemain yang baru datang ke Liverpool ini berhasil membuat keadaan Liverpool unggul 1-0 atas Palace.

Tidak hanya itu saja, pada menit berikutnya. Palace tampil kian meningkat, mereka sepertinya akan berusaha penuh untuk mendapatkan gol balasan. Namun sayang, gol tersebut justru didapatkan oleh Liverpool yang berhasil mengakhiri pertandingan 2-0.