Arsenal Berbenah, Wenger Baru Datangkan Dua Pemain Baru

Arsenal, Wenger Dua Pemain Baru

Arsenal, yang musim lalu finish di peringkat kelima di Liga Inggris sehingga gagal lolos ke Liga Champions, mempersiapkan musim ii 2017/2018 akan mendatangkan beberapa pemain baru. Si Profesor Arsene Wenger memastikan kalau akan ada pemain lain yang akan dikontrak. Sudah dua pemain didatangkan oleh Arsenal di bursa transfer musim panas ini yaitu Sead Kolasinac dari Schalke dengan gratis dan Alexandre Lacazette dari Lyon. Arsenal memecahkan rekor transfer klub untuk membeli Alexandre Lacazette dengan nilai kontrak 52 juta pound streling.

Arsenal masih mengincar satu nama pemain yakni Thomas Lemar dari AS Monaco. Namun dari dua kali penawaran kepada sang pemain untuk winger berusia 21 tahun tersebut itu selalu ditolak. “Ada dua cara untuk menambah kuat tim, pertama dengan menganalisisnya di bagian mana kami bisa benahi dan tingkatkan, kemudian cara lain adalah membawa pemain dari luar. Kami masih terbuka untuk terus menjadikan tim lebih kuat dengan pemain baru, “ ujar Wenger.

Manajer Arsenal menambahkan bahwa “kami sangat aktif di bursa transfer dan sudah menuntaskan (transfer) dua pemain baru. Kami harus tetap seimbang, sehingga tidak terlalu merusak tim dengan banyak mendatangkan pemain baru”.

Selain belanja pemain, Arsenal juga dikabarkan sibuk dengan upaya untuk tetap mempertahankan Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Alex Oxlade-Chamberlain yang dimana ketiga pemain tersebut akan habis kontraknya pada tahun 2018. Arsenal harus bisa bertindak cepat jika tidak mau kehilangan ketiga pemain tersebut. Karena perlu diketahui ketiga pemian tersebut adalah pemain kunci dari tim Arsenal pada musim kemarin.

Tidak main-main, Wenger akan melakukan yang terbaik dalam dua tahun ini di Arsenal. Mengingat musim kemarin 2016/2017 The Proffessor Cuma memberi trofi Piala FA dan untuk pertama kalinya Arsenal gagal merebut tiket untuk ke Liga Champions. Ini akan menjadi Pekerjaan Rumah buat Wenger supaya bursa tranfer ini Wenger tidak salah membeli pemain dan berhasil memberikan beberapa trofi buat Arsenal musim 2017/2018. Karena ukuran keberhasilan Wenger bisa dikatakan dapat mengangkat Trofi Premier League dan Liga Champions.