Ronaldo Akan Tetap Di Real Madrid

Ronaldo Tetap Di Real Madrid

Marcelo mengaku bahwa dirinya masih belu menanyakan kepada Cristiano Ronaldo soal rumor kepindahan pemain asal Portugal tersebut dari Real Madrid. Namun menurut Marcelo, Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan karena dia didukung oleh semua pemain Real Madrid.

Real Madrid sendiri saat ini sedang menjalani tur pramusim di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat ini Cristiano Ronaldo masih belum bisa bergabung dengan rekan setimnya di El Real karena sedang menjalani masa liburan setelah dirinya membela tim nasional portugal di ajang Piala Konfederasi. Masa depan dari Cristiano Ronaldo sendiri memang sekarang ini menjadi hal yang sering diperbincangkan mengingat dirinya baru saja terbelit kasus penggelapan pajak dengna nilai mencapai 14,7 juta Euro di Spanyol.

Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan sempat merasa sangat kecewa dengan sikap yang ditunjuakan oleh timnya, Real Madrid. Namun belakangan ini Real Madrid kemudian mendukung Cristiano Ronaldo untuk mengurus masalah pajak yang tersangkut pada dirinya sehingga kemudian membuat pemain terbaik Ballon D’Or 2016 tersebut melunak.

Selain itu menurut salah satu rekan setim Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Marcelo mengatakan bahwa penyerang asal Portugal tersebut juga mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekan setimnya di Real Madrid. Hal ini juga dikabarkan telah diketahui oleh Cristiano Ronaldo secara langsung.

“Saya memang belum mengobrol dengan dia namun dia sudah tahu bahwa semua rekan setimnya telah mendukung dirinya sampai mati. Sementara untuk para media tidak ada yang bisa saya katakan karena kalian juga lebih tahu dari saya. Ketika dia tiba nanti, kami akan berbicara dengan dirinya dan melihat bagaimana kabarnya” tutur Manchester United.

Memang kabar dari Cristiano Ronaldo sempat membuat beberapa klub kaya raya mengincar peluang untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo apabila sang pemain memutuskan untuk hengkang di musim panas ini. Paris Saint-Germain, Manchester United, dan beberapa klub kaya raya asal Liga Super China dikabarkan sudah menyiapkan dana yang besar untuk menebus pemain asal Portugal tersebut dari Real Madrid di musim panas ini.