Ander Herrera: De Gea Sedang Dalam Posisi On Fire

Herrera De Gea Sedang On Fire

Manchester United nampaknya sedang berada di posisi on Fire, hal ini terlihat dari hasil pertandingan yang mereka jalani ketika bertanding dengan LA Galaxy di Amerika. Tim besutan Jose Mourinho ini memang tengah melakukan uji coba strategi di beberapa pertandingan perjalanan tur pra musim yang diikutinya.

Mereka berpendapat bahwa kemenangan adalah hasil dari kerja keras  bersama, dengan kekuatan yang dimiliki bersama, yakni percaya dalam satu tim bahwa mereka bisa. Cara yangt berbeda, strategi yang berbeda, dan implementasi formasi yang berbeda kini menjadi andalan bagi Mourinho untuk melepas skuadnya di Amerika.

Ia meyakini bahwa ada banyak strategi yang bisa mereka implementasikan dengan baik, dan saat kembalinya di Old Trafford, mereka sudah berhasil menjadi klub yang konsisten di berbagai pihak. Salah satu pemain yang berada di masa on fire dan menyita perhatian publik adalah David De Gea.

Pemain yang berada di posisi gelandang ini sedang menunjukan performa terbaiknya untuk klub, Ia bahkan terlihat happy dan tidak ada tekanan apapun ketika bertanding didalamnya. Menjalani masa pra musim inil, De Gea tampak ingin terus memperbaiki kualitas skuad dan dirinya sendiri.

Dengan adanya peningkatan yang dialami oleh De Gea, maka salah satu klub ternama Spanyol, Real Madrid tertarik akan De Gea dan ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu musim panas ini. Peningkatan performa De Gea ini juga dinyatakan oleh Gelandang Manchester United, Ander Herrera.

Selaku rekan satu timnya, Ia mengakui bahwa De Gea sedang berada di masa on fire, Ia tampak semangat sekali melakukan latihan dan bertanding. Ia tampak terlihat bahagia di Manchester United, dan dalam dirinya tidak terpikirkan untuk keluar dari skuad yang telah membesarkan namanya tersebut.

Berdasarkan laporan dari laman resmi klub, Hererra menegaskan bahwa kompatriotnya itu bahagia untuk terus melanjutkan karirnya di Old Trafford, usai musim lalu membantu klub memenangkan Piala Liga dan Liga Europa.

“Saya tahu, dan saya yakini benar bahwa dirinya sangat bahagia disini, dan terdengar repettif karena selalu mengatakan hal yang sama dengan alur performa yang diberikan”. Ujar Herrera seperti yang dilansir pada laman Sportsmole.