Mou Tak Pernah Inginkan Ronaldo

Mou Tak Inginkan Ronaldo

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho akhirnya menjawab spekulasi yang mengaitkan klubnya dengan rencana untuk menampung Cristiano Ronaldo jika dirinya jadi pergi dari Real Madrid. Pelatih asal Portugal tersebut menerangkan bahwa dirinya tidak pernah ada niat sedikitpun untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Cristiano Ronaldo memang sempat dispekulasikan akan segera hengkang dari skuad Real Madrid. Sekarang ini memang pemain berusia 32 tahun tersebut sedang mendapatkan tudingan penggelapan pajak yang menyebabkan dirinya dikabarkan tidak betah lagi bermain di Negeri Matador. Memang otoritas pajak di Spanyol telah menduga bahwa Cristiano Ronaldo telah melakukan pengemplangan pajak terkait pendapatannya dalam Image Rights dengan membuat sebuah perusahaan bayangan. Selain mendapatkan tudingan ini, tidak ada dukungan yang dibutuhkan dari Real Madrid sempat membuat Cristiano Ronaldo merasa ingin segera meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas tahun ini.

The Red Devils dan Paris Saint Germain kemudian dikabarkan mengamati perkembangan dari Cristiano Ronaldo meski pada akhirnya Cristiano Ronaldo dikabarkan akan tetap bertahan di Real Madrid karena dirinya telah mendapatkan dukungan dari Real Madrid terkait kasus pajak yang dihadapinya. Selain itu Jose Mourinho juga membantah kabar tersebut dan menjelaskan bahwa dirinya tidak ada niatan untuk mendatangkan pemain asal Portugal tersebut.

“Kami tidak pernah berpikir tentang hal tersebut. Itu karena dia merupakan pemain yang terlalu penting untuk Real Madrid yang juga klub yang memiliki kekuatan ekonomi yang hebat. Kami tentunya tidak bisa menemukan alasan apapun untuk bisa membuat kita bisa berpikir bahwa Cristiano Ronaldo bisa pergi dari Real Madrid. Saya tentu saja tidak ingin membuang waktu terlalu banyak untuk pemain yang terlalu mustahil untuk bisa kami dapatkan” tutur Jose Mourinho di Sky Sport.

Manchester United sendiri baru saja melakukan transfer besar dengan mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton. Dikabarkan untuk bisa mendapatkan pemain asal Belgia tersebut The Red Devils harus bisa merogoh kocek hingga 75 juta Pounds atau sekitar 1,3 triliun rupiah.