Phil Neville: Saya Pikir Gelar Juara Akan Berakhir Di Manchester

Neville Pikir Gelar Manchester

Dua klub besar kelas papan atas, Manchester City dan Manchester United tengtah menjadi perbincangan bagi para pelatih dan petinggi klub yang masuk kedalam Premier League musim depan. Hal ini dikarenakan kedua tim diperkirakan tampil sangat kuat, percaya diri dengan performa terbarukan yang diadakan keduanya.

Baik, Manchester City ataupun Manchester United,  kedua klub ini baru saja melakukan pembelian pemain baru yang dinilai memiliki kemampuan luar biasa. Tim besutan Jose Mourinho baru saja berhasil mendatangkan Romelu Lukaku, pemain andalan Everton yang berhasil mencetak 25 gol di musim lalu.

Sedangkan, Manchester City sendiri baru saja melakukan penawaran baru kepada Benjamin Mendy setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Kyle Walker ke Etihad. Kedua klub Manchester ini memang mempersiapkan diri dengan baik, dan tidak ingin kesalahan pada musim lalu terulanhg kembali.

Hal ini dikarenakan City hanya berhasil finish di posisi ke-3 dan sedangkan Manchester United sendiri hanya bisa berakhir di posisi ke-5. Meski demikian, mantan pemain Manchester United dan Everton, Phil Neville menngutarakan pendapatnya bahwa musim ini akan menjadi musim Manchester, dan pertarungan sengit antara Manchester United dengan Manchester City akan terlihat untuk meperebutkan trofi juara Premier League musim ini.

Kedua tim memang harus menelan kekalahan setelah melewati masa pertandingan yang panjang dan pada akhirnya The Blues yang berhasil memenangkan pertandingan. Padahal, kedua klub ini memiliki kemampuan bersaing yang luar biasa.

Seperti yang sudah diketahi bersama, bahwa pada musim panas ini kedua tim telah berbenah dengan gelontoran dana lebih dari 100 juta poundsterling untuk belanja pemain dalam bursa transfer. Dengan melakukan pebelian ini, maka Neville berharap sesuatu yang besar dari kedua tim di pertandingan musim panas.

“Saya pikir gelar akan berakhir di Manchester musim ini, saya benar-benar berpikir demikian. Kedua tim memiliki transformasi pemain yang sangat luar biasa, dan tidak bisa ditebak sekalipun” ujarnya kepada media talkSport beberapa waktu lalu.

“Jika anda meragukan Tim besutan Guradiola, anda harus ingat bahwa kini Klub asal Etihad tersebut memiliki pemain posisi sayap lini tengah dan lini belakang yang luar biasa”. Tutup Neville.