Imbang, Klopp Tidak Merasa Ada Masalah

Klopp Tidak Merasa Masalah

Liverpool hanya berhasil mendapatkan hasil imbang saja ketika menjalani laga uji coba di Wigan Athletic. Menurut pelatih Liverpool, secara peforma dirinya sudah cukup puas dengan penampilan dari para pemainnya.

The Reds memetik hasil imbang dengan skor 1-1 ketika meeka melakukan uji coba di DW Stadium pada hari Sabtu (15/7/2017) dini hari WIB. Skuad beustan Jurgen Klopp harus kebobolan terlebih dahulu oleh gol dari Alex Gilbey yang kemudian dibalas oleh pemain baru mereka, Mohammed Salah. Jurgen Klopp sendiri mengaku seharusnya Liverpool bisa membuat banyak gol pada laga tersebut. Namun Jurgen Klopp sendiri juga menegaskan bahwa sudah cukup merasa puas dengan penampilan anak asuhnya karena menganggap pertandingan ini hanya berfokus pada mengembalikan kebugaran para pemain.

“Anda bisa melihat bahwa penampilan tim kami jelas tak sebaik itu. Namun tentunya penting bagi semua para pemain ini untuk mendapatkan menit bermain. Seperti yang bisa anda lihat, saya tidak mau terlalu antusias dengn peforma kami.namun penampilan kami juga cukup oke” tutur dari Jurgen Klopp di situs resmi Liverpool.

“Jika anda lihat terutama di babak awal kami bisa membuat banyak gol lagi dari pada itu. Dan di babak kedua tentu kami bisa juga membuat gol lagi. jadi yang oke saja tentang peforma yang kami tunjukan. Namun memang pada laga tersebut Wigan Athletic telah melakukan pekerjaan yang amat bagus dan mereka memiliki tim yang bagus dengan para pemain muda mereka. Jadi tentu saja laganya tidak akan berjalan dengan semudah itu. Namun ini satu laga lainnya tanpa cidera. Jadi tentunya itu sangat bagus” tambah dari Jurgen Klopp.

Liverpool sendiri sebelumnya berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 4-0 pada laga uji coba melawan Tranmere Rovers. Selanjutnya The Reds akan mengikuti Asia Trophy Premier League di Hongkong. Liverpool akan melawan beberapa klub dari Liga Premier Inggris yakni Crystal Palace, West Brom, Leicester City,  setelah itu mereka akan pergi ke Hertha Berlin untuk melawan Bayern Munchen dan Athletic Bilbao.