Ivan Gazidis Berikan Surat Pada Barcelona

Gazidis Berikan Surat Barcelona

Arsenal, kembali memberikan penegasan kepada seluruh klub sepak bola yang ingin melakukan penawaran untuk memboyong Hector Bellerin. Hal ini dilakukan oleh pihak The Gunners karena mereka tidak memiliki niatan untuk menjual pemain terbaiknya ke klub manapun.

Berbagai cara telah dilakukan oleh para petinggi klub sepak bola untuk mendapatkan Hector Bellerin, apalagi dengan penawaran harga yang fantastis dan tak ternilai. Tentu, hal ini akan menajdi sebuah kegundahan bagi sang pemain dan klub Arsenal sendiri.

Padahal, sudah berulang kali bahwa Arsenal tidak akan menjual pemainnya, dan apabila ada klub yang terus menerus memaksan ingin melakukan perburuan dan bahkan penawaran, maka pihak The Gunners ini tidak akan segan melaporkan ke pihak yang berwenang. Hal ini diungkapkan pula oleh Ivan Gazidis.

Ia mengatakan bahwa dirinya telah mengirimkan surat ke beberapa klub sepak bola yang terdengar namanya kan memboyong Bellerin. Salah satu klub yang mendapatkan surat tersebut adalah Barcelona. Klub besutan Velverde ini memang diyakini tengah membidik Bellerin agar bisa bergabung bersama Lionell Messi CS di Camp Nou.

Apalagi, Barcelona merupakan salah satu klub termahal dan terhebat di dunia yang memiliki kualifikasi pemain berbedea dengan yang lainnya. Dengan demikian, tidak semua orang bisa mendapatkan penawaran dengan harga yang tinggi di Blaugrana.

Isi pesan yang dituliskan oleh Ivan Gazidis selaku direktur Arsenal adalah peringatan kepada skuad The Catalans agar tidak meneruskan niatannya untuk membutu Bellerin di musim panas. Awalnya, sang pelatih, pemain dan petinggi Barcelona lainnya memang tertarik akan gaya performa Bellerin dalam beberapa kesempatan.

Namun, Sang pelatih sendiri belum memiliki pegangan yang kuat untuk bisa memboyong Bellerin. Sambil menunggu hal tersebut, maka Ivan selaku direktur tetap memberikan pengawasan agar Barcelona tidak melakukan hal yang tidak semestinya dilakukan, dan jika hal ini terjadi.

Maka pihak Bellerin akan melaporkan ke FIFA agar mendapatkan sanksi tidak bisa melakukan pembelian pemain di musim panas esok. Adanya surat ini juga memperjelas bahwa Bellerin tidak akan pernah dijual oleh Arsenal, dan pada akhirnya Barcelona memutuskan mundur dengan ancaman Arsenal yang akan melapor ke FIFA.