Real Madrid Tanpa Ramos Melawan Sevilla

Real Madrid Tanpa Ramos Sevilla

Baru baru ini di kabarkan tim raksasa dari La Liga Primera Spanyol yakni Real Madrid akan di pastikan belum bisa memainkan sang kapten dan juga bek andalan dari Real Madrid Sergio Ramos. Pada leg pertama di 16 besar kompetisi Copa Del Rey melawan Sevilla di pertengahan pekan ini Sergio Ramos masih belum pulih dari cidera yang sekarang ini sedang di alami dirinya,

Sergio Ramos memang sekarang ini masih berkutat dengan cidera otot yang di alami ketika dirinya membela panji Los Blancos di kompetisi Piala Dunia Antar Klub di Jepang pada bulan Desember lalu. Sergo Ramos bahkan tidak dapat bermain ketika babak semi final piala dunia antar klub dan harus rela berlatihs ecara terpisah dari tim utama akibat cidera tersebut.

Proses pemulihan sendiri tetap berjalan untuk dirinya ketika memasuki liburan natal dan juga tahun baru di La Liga Primera Spanyol. Namun meski sudah berisitrahat cukup lama dan menjalani proses pemilihan Sergio ramos ternyata masih belum fit sebetul betulnya sampai sekarang ini. dengan begitu Sergio ramos harus rela tidak bisa ikut bersama teman temannya untuk menghadapi Sevilla dalam leg pertama 16 besar ajang Copa Del Rey di Santiago Bernabau pada kamis (5/1/2017) besok dini hari WIB.

Ada kemungkinan Sergio Ramos baru bsia di mainkan ketika Real Madrid menjalani leg kedua ajang Copa Del Rey menghadapi Sevilla. Pertandingan tersebut akan di laksanakan pada 12 Januari mendatang nanti. Untuk laga kontra Granada pada akhir pekan ini pun dalam lanjutan kompetisi La Liga Primera Spanyol pun Sergio ramos di perkirakan akan masih di simpan oleh Real Madrid.

Untuk menggantikan Sergio Ramos di lini belakang Nacho akan di duetkan dengan Raphael Varane atau Pep di lini belakang Real Madrid. Kemenangan tnetnuya menjadi harga mati dan akan memeprpanjang catatan 37 laga tak terkalahkan milik real Madrid sekarang ini. tentunya ketika real Madrid tidak kalah melawan sevilla di tengah pekan ini dan juga melawan Granada di akhir pekan nanti catatan tersebut akan menyamai rekoer Barcelona di musim 2015 dahulu dan bahkan real Madrid berpotensi melebihinya.