City Ikut Ramaikan Perburuan Danilo

City Ramaikan Perburuan Danilo

Pesepakbola handal asal klub Real Madrid, Danilo sedang ramai diperbincangkan oleh banyak pihak, terutama dalam perburuan transfer pemain di Inggris. Ia masuk kedalam kategori pemain untuk bek sayap terbaik yang akan direkrut oleh tim kelas papan atas yang masuk kedalam Premier League. Salah satunya adalah Chelsea dan Manchester City.

Awalnya, Chelsea memang melakukan peburuan dan penilaian kepada Danilo mengenai performa nya pada musim kemarin, apakah mengalami peningkatan dan perbaikan atau justru sebaliknya.

Melihat gaya permainan Danilo, sang pelatih Antonio Conte merasa ada sebuah magnet yang menarikanya ingin merekrut Danilo ke Stamford Bridge, dan dengan adanya hal ini pula maka beredar kabar di Brasil mengenai perekrutan Danilo ke Chelsea.

Hal ini juga sesuai dengan laporan media TMW yang mengatakan bahwa dari semalam, Chelsea sudah menggelar acara negoisasi terhadap penawaran yang diajukan, dan langkah ini sudah memasuki tahap lanjut. Artinya, bahwa Chelsea siap mendatangkan bek satu ini ke London. Namun, baru-baru ini kabar tidak menyenangkan bagi Chelsea datang dari Manchester City.

Klub besutan Pep Guardiola ini justru telah menghubungi sang pemain punggawa El Real terlebih dahulu dan mulai meluncurkan tawaran tandingan dengan berbagai keuntungan dan fasilitas yang bisa didapatkan.

Hal ini dilakukan oleh Manchester City karena tidak berhasil dalam penawaran bursa transfer sebelumnya, yakni ketika melakukan negoisasi dengan Dani Alves yang menolak klub dari Etihad tersebut dengan memutuskan bergabung bersama PSG musim kemarin.

Dari pihak Real Madrid sendiri megakui bahwa skuadnya telah siap melakukan pelepasan Danilo kepada Chelsea ataupun Manchester City dengan memberikan penawaran harga 30 juta euro, dan Florentino Perez selaku presiden Real Madrid pun memberikan kekuasaan pemilihan sepenuhnya kepada sang pemain dan agen yang menaunginya sendiri.

Pemain Brasil sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan rencana pindah ke Italia, namun sepertinya ia lebih memilih ke Premier League.