Theo Hernandez Di Bully Netizen

Hernandez Bully Netizen

Real Madrid memperkenalkan pemain baru mereka, Theo Hernandez kepada para supporter mereka di Santiago Bernabeu pada hari Selasa (11/7/2017). Namun pada saat sesi perkenalan sang pemain justru memberikan kesan yang tidak mengenakan pada publik Santiago Bernabeu.

El Real sendiri akhirnya berhasil menikung Theo Hernandez dari Atletico Madrid dengan harga yang diperkirakan mencapai 26 juta Euro pada pekan lalu. Bek saya berusia 19 tahun tersebut akhirnya dikontrak oleh Real Madrid selama enam musim. Pada hari selasa (11/7/2017), Theo Hernandez sendiri diperkenalkan Real Madrid ke para penggemar. Ia kemudian berpose menggunakan jersey kebanggan Real Madrid. The Hernandez sendiri memakai nomor 15 di skuad Real Madrid.

Seperti yang biasa dilakukan ketika sesi pengenalan pemain baru, Theo Hernandez kemudian diminta beratraksi dengan bola di depan para wartawan dan juga fans Real Madrid. Namun kemudian juggling atau olah bola yang dilakukan oleh Theo Hernandez malah tidak berjalan dengan baik. Ia terlihat kepayahan saat mengontrol bola dengna baik dan akhirnya hanya menyelesaikan enam kali Juggling dengan kedua kakinya. Si kulit bundar sendiri sempat melambung tinggi dan tidak dapat terkendali.

Theo Hernandez kemudian menepuk-nepuk logo Real Madrid yang ada di dadanya sambil melambaikan tangan ke arah para penonton yang datang dan pertunjukan aksinya selesai. Video kegagalan aksi Juggling bola yang dilakukan oleh Theo Hernandez sendiri kemudian sudah kadung tersebar luas. Netizen pun banyak yang menghujat aksi yang dilakukan oleh pemain baru Real Madrid tersebut.

Dalam pidatonya, pemain anyar Los Blancos tersebut mengaku senang bisa bermain untuk Real Madrid yang dianggapnya sebagai klub terbaik di dunia. “Saya senang dan sangat senang sekali bisa berada di klub terbaik di dunia. Saya ucapkan terima kasih ke para pendukung saya atas dukungan telah diberikan kepada saya dan juga pilihan terbaik untuk bisa pindah ke Real Madrid” tutur Theo Hernandez.

Hernandez sendiri bukan menjadi pemain pertama yang gagal melakukan atraksi di Santiago Bernabeu. Sebelumnya Danilo juga pernah melakukan kesalahan ketika melakukan atraksi ketika diperkenalkan.