Coutinho Optimis Skuad Bisa Lebih Baik

Coutinho Optimis Lebih Baik

Musim kemarin nampaknya menjadi salah satu musim yang penuh tantangan bagi klub yang berada di Premier League. Berbagai trik, strategi yang tidak diduga sebelujnya muncul dan berhasil membawa sebuah perubahan.

Salah satunya adalah ketika Arsenal diprediksikan akan memenangkan pertandingan, sementara klub The Gunners tersebut tidak berhasil mendapatkan juara pemier League, dan bahkan harus rela tersingkir dari babak penyisihan Liga Champions.

Hal ini dialami pula pada Liverpool, klub besutan Jurgen Klopp ini mengalami beberapa kali penurunan. Namun, selaku pelatih. Klopp meyakini bahwa dirinya akan terus meningkatkan kualitas tim besutannya, dan menjadikan musim lalu sebagai salah satu musim terbaik yang pernah dilaluinya guna mengevaluasi performa skuad. Ia berterima kasih kepada seluruh pemain dan manajemen, karena dengan dukungan dan kerja sama yang baik, Liverpool masih tetap berada di urutan ke-4 dalam performa tren masa kini.

Selain Klopp, salah satu pemain Liverpool, Philippe Coutinho bersikeras bahwa dirinya dan skuad akan terus melakukan yang terbaik, dan berharap bawa musim ini akan lebih berkembag lagi dibandingkan musim lalu. Coutinho membuat 13 gol di Premier League untuk membantu Liverpool finish di posisi empat dan mengumpulkan 16 poin lebih banyak dibanding sebelumnya.

Namun demikian, usai belum lama ini kembali berlatih pasca menjalani liburan panjang, Philippe Coutinho dengan cepat menetapkan target untuk meraih gelar juara bersama The Reds musim depan.

“Saya amat bahagia kembali ke sini dan siap untuk memulai pra-musim. Saya menjalani musim panas yang hebat bersama keluarga dan teman di Brasil . Disana, saya berusaha untuk mengembalikan stamina dan beristrahat lebih banyak. Sehingga, setelah saya kembali. Ada banyak perubahan yang bisa saya temukan.

“Di luar semua itu, saya mengakui bahwa kembali dengan skuad merupakan sesuatu yang membanggakan, saya senang bertemu dengan rekan stau tim, dan sampai saat ini saya belum pernah berlatih bersama mereka. Namun, saya pastikan, bahwa saya akan kembali menjadi pemain lebih baik lagi”. Ujar Coutinho tambah.

dirinya. Saya juga pernah melihat hal itu di skuat Inggris. Di masa-masa awal saya bergabung, ia selalu ada di sana dan menyertakan saya (untuk berkumpul) dengan para pemain lainnya,” tandasnya.