Lukaku Masih Harus Kembangkan Permainan

Lukaku Kembangkan Permainan

Romelu Lukaku diyakini akan langsung menyatu dengan permainan yang dilakukan oleh Manchester United. Namun meski begitu masih ada beberapa hal yang tentunya harus ditingkatkan oleh pemain yang satu ini.

Romelu Lukaku memang tinggal selangkah lagi untuk resmi menjadi pemain Manchester United. The Red Devils sendiri sekarang ini sudah menyepakati nilai transfer sebesar 75 juta Poundsterling dengan Everton selaku pemiliki si pemain. Romelu Lukaku akan diproyeksikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic dan juga menjadi tulang punggung untuk Manchester United dalam masalah mencetak gol.

Mantan penyerang Everton, Kevin Campbel merasa sangat yakin bahwa cara bermain Manchester United akan langsung klop dengan Romelu Lukaku ketika dirinya didatangkan. Memang pemain asal Belgia tersebut dinilai sebagai penyerang yang memiliki fisik yang tangguh, cepat, dan juga unggul dalam duel udara serta andal ketika mendapatkan bola.

“Atribut yang ada pada dirinya akan langsung klop dengan gaya bermain dan juga para pemain di Manchester United. Dia memang pemain yang cepat, kuat dan juga sangat terarah. Saya bisa melihat dia akan segera dengan cepat mencetak banyak gol untuk Manchester United nantinya” tutur Kevin Campbell kepada Sky Sports.

Namun Kevin Campbell juga menilai Romelu Lukaku masih harus bisa memoles lagi kekuatan dan juga gaya bermainnya. Salah satunya adalah untuk bisa menjadi penghubung permainan meski hal ini diyakini bukan akan menjadi fokus dari Jose Mourinho.

“Ada banyak aspek lain dalam permainan ketika anda bermain untuk Manchester United. Dia tentu bakal harus menjadi pemain yang bagus dalam menghubungkan permainan dan juga memimpin lini serang dengan sangat baik dan hal itu tentu akan dibantu untuk berkembang oleh Jose Mourinho. Ketika anda bermain di Manchester United dan klub besar lainnya yang bermain di Liga Champions, tentu anda harus benar-benar bermain dengan sangat bagus. Dan tentu saja saya merasa yakin Romelu Lukaku nantinya akan melakukan hal tersebut di Manchester United” tambah dari Kevin Campbell kepada Sky Sports.