Cavani Tak Tinggalkan PSG Seperti Zlatan Ibrahimovic

Cavani PSG Zlatan Ibrahimovic

PSG atau yang biasa anda kenal dengan tim sepak bola Paris Saint-Germian memang cukup terkenal akan kepemilikan pemain handal dengan materi yang sangat bagus. Para pemain terbaik ini lahir dari tim yang dikenal sebagai juara bertahan Ligue 1.

Dikenal dengan memiliki materi pemain yang berkualitas, tentu membuat PSG banyak sekali dilirik oleh manajemen, presiden dan pekatih klub sepak bola lainnya untuk segera mendapatkan kontrak dari masing-masing pemain yang berada didalamnya.

Pemain PSG ini hampir secara keseluruhan selalu berhasil memenangkan pertandingan, selalu berhasil membawa nama tim yang dibela masuk ke dalam jajaran urutan teratas dan memiliki performa yang unggul dengam cetakan gol yang selalu tepat sasaran. Salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic, sang binitang Manchester United yang diambil melalui transfer musim panas dengan status bebas ini sukses membawa Manchester United berada di posisi ke-6 dengan pertandingan yang selalu memukau.

Ia dinilai sebagai salah satu kunci kemenangan Manchester United belakangan ini, apalagi dengan kecepatan serta ketepatannya ketika membidik bola di jantung pertahanan lawan. Tercatat, hingga saat ini Ibragimovic menjadi pemain terbaik kedua dengan perolehan total skor gol kedua dari Lionel Messi, pemain Barcelona untuk La Liga Spanyol musim ini.

Selain Ibrahimovic, terdapat pemain handal lainnya yang baru-baru ini mendapatkan sebuah tawaran fantastis dari tim besar, yakni Arsenal dan Manchester United. Tim besutan Jose Mourinho ini nampaknya sangat terpukau dengan gaya permainan anak PSG yang berhasil membuat dirinya bangga dan senang.

Pemain yang tak kalah berkualitas dari Ibrahimovic adalag Edinson Cavani, ia baru saja membuat kedua tim Arsenal dan Manchester United kecewa karena keputusannya memilih bertahan di PSG. Banyak sekali pengamat sepak bola yang menngatakan bahwa Cavani bukan seperti Ibrahimovic.

Ia teta[ bertahan dan ingin memperbaharui kontrak terbarunya yang akan habis pada tangga; 18 Januari mendatang ini, bahkan ia juga dikenal sebagai pemain yang tidak terlalu gila dengan penawaran tinggi, ia hanya fokus pada permainannya dilapangan dan memberikan yang terbaik untuk tim yang dibela olehnya.