Javier Hernandez Masuk Daftar Pemain Incaran Conte

Hernandez Incaran Conte

Antonio Conte merupakan salah stau pelatih hanndal yang berhasil merubah Chelsea menjadi sebuah klubluar biasa di musim kemarin. Ia bahkan menanamkan hal yang positif bagi Chelsea dan menjadi salah satu pelatih yang dinilai bisa merubah Chelsea menjadi skuad yang lebih kokoh dan tidak mudah drop seperti sebelumnya.

Apalagi, dalam musim kemarin, Chelsea berhasil mendapatkan gelar juara Premier League dan menjadi salah satu tim dengan cetakan rekor terbaru dengan tak terkalahkan sebanyak 17 kali pertandingan beruntun. Tidak sampai disana saja, Conte juga menjadi salah satu nama pelatih yang aktif dalam perburuan transfer pemain yang akan didatangkan ke Stamford Bridge.

Belakangan, Conte sedang membidik Javier Hernandez sebagai pilihannya. Musim panas ini, Chelsea berburu striker baru dari berbagai klub besar di Inggris. Pasalnya Conte sudah memastikan bahwa The Blues tidak akan memakai lagi jasa Diego Costa. Conte lantas disebut mengincar bomber Real Madrid, Alvaro Morata.

Selain itu, ada beberapa nama pula yang terdengar, misalnya saja bomber Everton, Romelu Lukaku. Namun The Blues kabarnya sudah kalah dalam perburuan Lukaku karena ia dikabarkan berbelok ke Manchester United dan telah menandatangi kesepakatan perpindahannya ke Old Trafford. Nama Morata masih diapungkan oleh media sebagai buruan Conte.

Lalu ada pula nama bomber Torino, Andre Belotti. Namun menurut laporan dari Mirror, kini muncul target baru. Antonio Conte dikabarkan mengincar penyerang lincah asal Meksiko, Javier Hernandez. Penyerang yang akrab disapa Chicharito itu sendiri sebelumnya sempat disebut jadi incaran West Ham.

Jika kabar berita transfer ini benar terjadi, maka Conte bisa mendapatkan sang pemain dari Leverkusen dengan mudah. Pasalnya ia memiliki klausul rilis yang murah, yakni 13 juta Pounds saja. Chicharito pindah ke Leverkusen pada tahun 2015 kemarin. Kemudian, ia berhasil pindah ke Manchester United dengan mendaoatkan harga yang kabarnya mencapai 7,3 juta Pounds.

Meski kontrak yang dimiliki oleh Chicarito ini akan berakhir di musim panas 2018 mendatang. Namun, sejauh ini Chelsea tetap optimis bisa memboyong pemain yang berhasil tampil sebanyak 76 kali dan mencetak 39 gol dengan 9 assist ini dalam waktu dekat.