Gimenez Ingin Coba Liga Inggris

Gimenez Coba Liga Inggris

Bek milik Atletico Madrid, Jose Gimenez mengaku bahwa dirinya memiliki sebuah keinginan untuk bisa mencicipi karir di Liga Premier Inggris. Namun di sisi lain dia juga mengaku bahwa siap akan bertahan selamanya di Los Colchoneros jika pada akhirnya klubnya menawari kontrak seumur hidup untuk dirinya.

Jose Gimenez sendiri memang tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain di Atletico Madrid pada musim lalu. Dirinya hanya berhasil tampil di 17 pertandingan di ajang La Liga Premier Spanyol dengan total waktu bermain hanya 1.011 menit saja atau jika dirata-rata berarti Jose Gimenez hanya tampil selama 59 menit saja di setiap penampilannya. Namun dengan usia yang masih sangat muda yakni 22 tahun serta dengan potensi yang ada pada dirinya, Jose Gimenez sendiri dikatakan akan memiliki masa depan yang cerah. Bahkan dirinya belakangan ini juga dikabarka menjadi incaran beberapa klub besar di Liga Premier Inggris seperti Manchester United, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Mendengar kabar tersebut, sang pemain sendiri lantas turut berkomentar dengan rumor transfer dirinya serta spekulasi masa depannya. Jose Gimenez lantas menjelaskan bahwa dirinya memang memiliki sebuah mimpi untuk bisa bermain di Liga Inggris yang merupakan salah satu liga terbaik di dunia serta kompetisi yang terkenal dengan persaingan ketatnya di setiapn tahunnya. Namun dirinya juga menegaskan bahwa dirinya akan siap setiap untuk Atletico Madrid apabila nantinya diminta untuk melakukan hal tersebut.

“Saya memang telah memimpikan untuk bisa bermain di Liga Premier Inggris karena saya melihat setiap laga di sana sangat seimbang. Saya ingin pergi ke sana namun kalau Atletico Madrid meminta saya untuk bertahan seumur hidup saya tentu akan tetap ada di sini” tutur Jose Gimenez.

“Atletico sudah mengajari saya begitu banyak hal sejak saya datang ke sini. Saya sudah mendapatkan beragam keistimewaan untuk bisa berada di klub ini. Saya sekarang ini tenang saja menanggapi tentang rumor trasnfer dan saya pasti selalu berdiskusi dengan perwakilan saya” tambahnya.