Arsenal Tak Mau Kehilangan Sanchez

Arsenal Tak Kehilangan Sanchez

Arsenal akan terus melakukan berbagai upaya guna kmenarik perhatian dan mendapatkan tanda tangan secara resmi dari pihak Sanchez terkait penawaran terbarunya. Berbagai hal akan dilakukan oleh tim manajemen Arsenal guna mendapatkan sang punggawa ini tetap bersama The Gunners.

Belakangan, memang tersiar kabar bahwa Alexis Sanchez tidak ingin memperpanjang kontranya di Arsenal, hal ini dikarenakan Ia merasa bahwa klub tidak bisa mendukung ambisinya lagi yang tetap ingin menjadi juara serta pemain terbaik setiap musimnya.

Sanchez memang dikenal sebagai salah satu pemain yang luar biasa dan memiliki banyak sekali kemampuan di berbagai posisi. Ia bahkan rela mendorong rekan satu timnya untuk maju bersama ketika mengalami kemunduran tren.

Hal inilah yang menjadikan Arsenal masih membutuhkan Sanchez. Banyak sekali kabar yang beredar, bahwa dirinya ingin membela skuad Pep Guardiola, Manchester City. Namun, kabar ini ditepisnya, Ia masih tetap mempertimbangkan dimana Ia akan melanjutkan karirnya.

Untuk mendapatkan posisi yang diinginkannya tersebut, maka Sanchez dikabarkan akan melakukan penawaran ke beberapa klub supaya menjadikannya sebagai salah satu nama pemain yang masuk kedalam daftar bursa tranfser termahal musim ini.

Tidak hanya itu saja, bahkan Sanchez pun ingin tetap keluar dari Arsenal, entah apa yang ada dipikirannya. Klub yang berhasil membesarkan namanya tersebut dianggap sudah tidak sejalan, dan hal ini membuat Ia tidak ingin bertahan di London.

Padahal, sang pelatih, Arsene Wenger, masih terus mempertahankan Sanchez di Arsenal, Ia terus mengatakan bahwa sang anak asuh tersebut memiliki mental yang bagus, kualitas yang ada  dalam dirinya masih diperlukan oleh banyak pihak di Emirates.

Arsenal sendiri disebut tidak mau kehilangan Sanchez dan bersedia untuk menaikkan gajinya. Belakangan ia juga dikabarkan meminta gaji mencapai 400 ribu Pounds.

Masalah Sanchez ini menurut Charlie disebut makin runyam karena The Gunners tidak kunjung mengatasinya dengan cepat. “Saya hanya takut bahwa Sanchez sedang menggoda dan menyiksa orang lain agar mengajukan tawaran ke pihaknya yang lebih mahal sebagai gertakan agar Arsenal terus mempertimbangkan keputusan menaikan gaji serta mewujudkan keingin sang pemain asal Chile tersebut”. Tutup Charlie kepada media.