Cristiano Ronaldo Hasilkan Miliaran Rupiah Dari Instagram

Ronaldo Miliaran Instagram

Ternyata Cristiano Ronaldo bukan hanya memanfaatkan akun Instagram yang dimilikinya untuk berbagi foto aktivitas sehari-harinya kepada para penggemarnya. Pemain asal Portugal tersebut juga diketahui mendapatkan pundi-pundi penghasilan dari setiap positingannya di Instagram.

Memang sudah menjadi rahasia umum bahwa para selebriti dunia memanfaatkan ketenaran yng dimilikinya untuk bisa mendapatkan pundi-pundi penghasilan lewat keuntungan finansial dari media sosial. Mereka sendiri memagn sudah dikontrak oleh beberapa brand terkenal yang membayarnya dengan uang yang besar untuk bisa mendapatkan promosi dari sang selebrtiti. Begitu pula yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo. Dengan 106 juta Followersnya, akun Cristiano Ronaldo di Instagram sendiri merupakan salah satu media pemasaran yang ampuh untuk bsia menjangkau banyak kalangan di dunia.

Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Hopper, sebuah perusahaan perencana untuk postingan di Instagram, pemain asal Portugal tersebut sekarang ini berada di posisi ketiga di daftar selebriti yang menghasilakn uang terbanyak dari setiap postingan mereka di Instagram. Dikatakan pemain milik Real Madrid tersebut bisa mendapatkan penghasilan dengan angka mencapai 400 ribu dollar AS atau sekitar 5,4 miliar rupiah dari setiap postingan titipan sponsor dirinya.

Sekarang ini Cristiano Ronaldo hanya kalah dari penyanti Selena Gomez dan juga sosialita dunia, Kim Kardashian yang masing-masing dikabarkna mendapatkan penghasilan 550 ribu dollar AS atau sekitar 7,4 miliar rupiah dari setiap postingan yang dilakukan oleh dirinya di Instagram dengan membawa sebuah brand dari sponsor mereka.

Dalam daftar pemilik penghasilan tertinggi dari Instagram, hanya dua atlett saja yang bisa masuk ke dalam daftar ini yang salah satunya merupakan Cristiano Ronaldo. Selain Cristiano Ronaldo, LeBron James yang merupakan atlet dari dunia bola basket berhasil masuk ke daftar dan ada di urutan ke sepuluh. Pemain basket dunia tersebut mendapatkan penghasilan mencapai 120 ribu dollar AS atau setara dengan 1,6 miliar rupiah Selain kedua atlet tersebut sisanya merupakan selebriti yang sudah terkenal di dunia memiliki banyak penggemar dan juga followers di akun Instagramnya.