Morata Siap Ditebus MU Dengan 1,1 Triliun Rupiah

Morata itebus MU 1,1 Triliun

Manchester United sekarang ini masih terus mencoba untuk mendapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Setan merah bahkan dikabarkan telah menyiapkan dana sekitar 75 juta Euro atau sekitar 1,1 triliun Rupiah untuk bisa menebus pemain asal Spanyol tersebut ke Manchester United.

Manchester United memang sangat bernafsu untuk bisa mendapatkan Alvaro Morata dari El Real untuk bisa menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang hengkang dari Manchester United setelah tidak mendapatkan pembaharuan kontrak di musim panas tahun ini. Sekarang ini dikabarkan Manchester United sendiri sudah dua kali mengajukan penawaran kepada Los Blancos selaku klub pemilik Alvaro Morata.

Tawaran pertama dari The Red Devils sendiri dikabarkan mencapai angka 60 juta Euro atau sekitar 909 miliar rupiah. Dan selanjutnya Manchester United kemudian mengeluarkan penawaran sebesar 70 juta Euro atau sekitar 1 triliun rupiah. Namun Real Madrid dikabarkan hanya mau melepas Alvaro Morata ke klub peminat dengan harga 90 juta Euro.

Dan Manchester United yang sekarang ini masih belum menyerah kemudian melakukan penawaran ketiga untuk Alvaro Morata. Mereka mengajukan penawaran dengan nominal mencapai 75 juta Euro atau sekitar 1,1 triliun rupiah. Berita tersebut sendiri dilansir dari The Guardian.

Manchester United sendiri sekarang ini baru berhasil mendatangkan satu pemain ke Old Trafford di bursa transfer musim panas tahun ini. Manchester United diketahu telah berhasil secara resmi mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica. Namun The Red Devils sekarang ini dikabakan juga akan ditinggal salah satu penyerangnya yakni Wayne Rooney. Pemain bernomor 10 tersebut dikabarkan akan balik ke klub lamanya yakni Everton. Bahkan kabar transfer Wayne Rooney tersebut dikabarkan sudah akan segera rampung minggu depan nanti.

Alvaro Morata sendiri dianggap menjadi solusi yang tepat untuk Manchester United untuk menghadapi musim mendatang. Di musim lalu saja pemain asal Spanyol tersebut terbukti menunjukan penampilan yang luar biasa dengan mencetak 20 gol dari 43 penampilan di semua kompetisi dan membantu Real Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions.