Besiktas Dapatkan Mantan Pemain Real Madrid

Besiktas Dapatkan Pemain Madrid

Pepe akhirnya mendapatkan klub baru untuk bermain setelah sebelumnya mantan pemain Real Madrid tersebut tidak diperpanjang kontraknya oleh El Real di musim panas tahun ini. Sang pemain akan bergabung dengan klub asal Turki, Besiktas pada hari Rabu (5/7/2017) dini hari WIB.

Setelah kontraknya habis bersama Real Madrid, Pepe sempat santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Namun beberapa kabar mengatakan bahwa sang pemain gagal bergabung ke sana karena dirinya gagal menjalani tes Medis di Paris Saint Germain. Pemain asal Portugal tersebut lantas memberikan petunjuk lewat akun Instagramnya. Dia diketahui mengupload foto Vodafone Arena yang merupakan kandang Besiktas dan sebuah bubuhan caption yang menandakan dia akan bergabung dengan Besiktas di tahun ini.

Tidak lama kemudian Besiktas kemudian mengabarkan kepastian mereka yang mendapatkan Pepe di musim panas tahun ini. Lewat akun twitter resmi klub Besiktas, mereka mengupload foto yang memperlihatkan Pepe telah menandatangani kontrak dan juga memakai kostum klub. Memang belum dikabarkan hingga kapan mantan pemain Real Madrid tersebut akan bermain untuk Besiktas. Namun beberapa media melaporkan sang pemain asal Portugal tersebut sudah diikat dengan kontrak selama dua tahun, seperti yang dilansir oleh Mirror.

Pepe yang sudah 10 musim bermain untuk Real Madrid akhirnya harus kehilangan tempat utamanya setelah Zinedine Zidane menjadi pelatih Real Madrid. Hal tersebut sebenarnya lebih banyak karena Pepe sering mengalami cidera. Padahal sejak didatangkan dari FC Porto di tahun 2007 silam, Pepe selalu menjadi bek tengah utama Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir ini.

Selama bermain untuk Real Madrid sendiri, pemain asal Portugal tersebut telah tampil sebanyak 312 kali berseragam Los Blancos dan berhasil membuat 15 gol serta 18 assist. Pepe juga berhasil membantu Real Madrid untuk mendapatkan tiga gelar Liga Champions, dua gelar Piala Dunia Antar Klub, dua gelar Copa Del Rey, dua gelar Piala Super Spanyol, dan satu gelar Piala Super Eropa. Selamat bergabung dengan klub barumu Pepe.