Navas Tak Masalah Madrid Datangkan Kiper Baru

Navas Tak Masalah Madrid

Keylor Navas tidak masalah jika pada akhirnya Real Madrid memang mau mendatangkan kiper baru. Yang pasti ketika itu terjadi Keylor Navas siap bersaing untuk tetap bisa mempertahankan tempatnya di bawah mistar gawang Real Madrid.

Keylor Navas sendiri tampil luar biasa di musim lalu. Dia berhasil mengantarkan El Real untuk menjadi juara di ajang La Liga Primera Spanyol serta Liga Champions. Untuk di Liga Champions sendiri ini juga menjadi trofi kedua beruntun yang dirasakan oleh Keylor Navas di kompetisi ini setelah sebelumnya juga berhasil mengalahkan Atletico Madrid di babak final.

Itu artinya sejak didatangkan oleh El Real di musim panas 2014, Keylor Navas sendiri sudah berhasil membantu Real Madrid untuk meraih dua trofi Liga Champions, Satu trofi La Liga Primera Spanyol, Satu trofi Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Peforma bagus yang ditunjukan oleh Keylor Navas sendiri kemudian membuat dirinya mendapatkan pujian oleh para fans dan juga pelatihnya, Zinedine Zidane.

Namun sayangnya hal tersebut tidak terjadi kepada para petinggi Real Madrid termasuk sang presiden yakni Florentino Perez yang merasa tidak yakin dengan Keylor Navas. Oleh karena itu sekarang ini klub asal ibu kota Spanyol tersebut dikaitkan dengan beberapa penjaga gawang top Eropa seperti David De Gea, Gianluigi Donnarumma, Thibaut Courtois. Nama Keylor Navas sendiri jelas kalah tenar dari ketiga penjaga gawang  top eropa tersebut yang tentunya juga lebih pantas untuk mengawal mistar gawang Real Madrid. Namun Keylor Navas sendiri juga sudah menegaskan bahwa dirinya tidak akan masalah jika nantinya Real Madrid akan mendatangkan salah satu dari ketiga penjaga gawang tersebut maupun mendatangkan penjaga gawang yang lainnya. Keylor Navas mengaku dirinya siap akan bersaing dengan penjaga gawang manapun untuk bisa mengamankan satu tempat di skuad utama Real Madrid.

“Siapapun yang datang nantinya saya akan tetap mati-matian untuk terus memperjuangkan tempat saya di skuad Real Madrid” tutur kiper asal Kosta Rika yang bermain di Real Madrid tersebut.