Mourinho Incar Lukaku dan Morata Untuk MU

Mourinho Lukaku Morata MU

Pelatih legendaris, Jose Mourinho sedang mengalami kegundahan mengenai transfer pemain musim ini. Ia dinilai sebagai salah stau pelatih yang gencar dalam melakukan penyeleksian transfer pemain yang akan bergabung dengan pemain lainnya di Old Trafford, Nama Mourinho memang dikenal sebagai pelatih handal dan menjadi salah satu tonggak keberhasilan Manchester United.

Meski belum bisa membawa MU memenangkan trofi premier League musim lalu. Namun, pelatih skuad The Reds Devils tersebut berhasil tampil konsisten dan memenangkan pertandingan di Piala Eropa musim kemarin saat melawan Ajax.

Dengan prestasi yang luar biasa ini, Jose Mourinho tidak hanya ingin mendatangkan pemain baru untuk kesegaran sebuah suasana lapangan tim bsutannya, melainkan menyeleksi seara benar-benar mengenai pemain yang akan diboyong ke Old Trafford.

Seperti berita yang belum lama beredar ini, bahwa Jose Mourinho akan mendatangkan pemain striker terbaik Everton, Lukaku. Nama Romelu Lukaku memang sudah tidak asing lagi, hal ini terdengar dari pertengahan musim dingin kemarin.

Namun, ada beberapa kendala yang dihadapi oleh Mourinho, salah satunya adalah manajemen Everton yang masih tetap ingtin mempertahankan sang anak asuh berada dibawah kepelatihan Everton sendiri. Selain nama Lukakul, Ia juga berniat untuk memboyong salah satu pemain lini depan El Real, yakni Alvaro Morata ke Old Trafford.

Keinginannya tersebut berlandaskan menguatkan tim sebagai pengganti Ibrahimovic yang dianggap memiliki kualitas hampir sama dengannya.Harga yang diberikan oleh klub The Reds Devils kepada Morata ini berkisar 70 juta pounds dan masih menunggu persetujuan.

Namun, Mourinho tidak hanya ingin membeli Morata saja, melainkan Romelu Lukaku pun menjadi incaran yang amat diinginkannya. Lukaku berhasul mencatak 25 gol di Premier League musim lalu, dan Ia juga akan diprediksikan mendapatkan tawaran hingga 100 juta pounds lebih.

Tawaran Mourinho ini akan bersamaan dengan pihak The Blues yang mengatakan sangat tertarik dengan Lukaku. Apalagi, dengan kepergian Zlatan Ibrahimovic dari skuad, tentu Mpurinho akan memberikan harga tinggi dan penawaran lainnya untuk mendapatkan dua pemain incarannya yang sudah lama ke Old Trafford dan masuk kedalam skuad tim utama di pertadingan musim 2017/2018 mendatang.