Neymar Ceritakan Pengalamannya Masuki Ruang Ganti Barca

Neymar Cerita Ruang Ganti Barca

Neymar mengungkapkan kesan pertamanya ketika diriny masuk ke ruang ganti FC Barcelona untuk pertama kalinya. Berada di antara para pemain idolanya tentu menjadi hal yang menyenangkan untuk pemain asal Brazil tersebut. Bahkan mantan pemain Santos tersebut mengaku seperti ada di Video Game.

Neymar sendiri didatangkan oleh FC Barcelona di awal musim 2013/2014. Pemain asal Brazil tersebut ditebus dari klub sebelumnya, Santos FC dengannilai transfer mencapai angka 57 juta Euro. Belakangan transfer tersebut juga sedang dilakukan penyelidikan oleh jaksa Spanyol di Madrid. Memang ditengarai bahwa nilai transfer dari Neymar sendiri ke FC Barcelona mencapai angka 86 juta Euro.

Saat kedatang pemain asal Brazil tersebut, saat itu FC Barcelona masih memilik Xavi Hernandez, Andre Iniesta, dan juga Lionel Messi di ruang ganti klub. Ketiganya memang menjadi pemain penting FC Barcelona ketika meraih kesuksesan dalam satu dekade terakhir. Tentu saja berada di satu ruangan ganti dengan para pemain bintang membuat Neymar saat itu menjadi merasa malu karena menyandang anak baru di FC Barcelona. Bahkan pemain asal Brazil tersebut juga mengaku sempat kesulitan untuk berbicara ketika pertama kali ada di ruang ganti Barcelona.

“Pada awalnya saya tentu merasa malu bahkan untuk sekedar berbincang dengan rekan setim. Mereka semua adalah pemain idola saya dan saya saat itu hanya pemain baru dan masih sangat muda. Saat saya masuk ke ruang ganti dan kemudian melihat sekeliling, saya melihat Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan juga Gerrard Pique dan masih banyak lagi. Ini seperti di Video Game. Saya hanya bermain dengan mereka di konsol milik saya saja dan kemudian saya ada di sisi mereka” tutur Neymar.

Neymar sendiri sekarang ini menjadi pemain penting untuk FC Barcelona. Bersama Lionel Messi dan juga Luis Suarez, dirinya menjadi trio penyerang yang selalu berhasil mencetak banyak gol tiap musimnya. Neymar sendiri juga berhasil membantu FC Barcelona meraih beberapa gelar Mayor dan Minor semenjak kedatangnnya ke klub Catalan itu.