Ruediger Tinggal Jalani Tes Medis

Ruediger Jalani Tes Medis

AS Roma sebentar lagi akan ditinggal oleh pemain kuncinya di musim panas ini. Antonio Ruediger disebut-sebut menjadi pemain yang akan hengkang dari AS Roma dan akan berlabuh ke klub Liga Premier Inggris, Chelsea.

Chelsea sendiri saat ini sudah memastikan kehilangan dua bek tengah mereka setelah tidak diperpanjang lagi kontraknya yakni John Terry dan Nathan Ake yang pergi ke Bournemouth. Untuk menambah stok pemain belakang mereka, The Blues pun kemudian mencoba untuk mendatangkan Antonio Ruediger yang dianggap menjadi sosok yang tepat untuk bisa menggantikan John Terry.

Tidak perlu pikir panjang, Chelsea kemudian langsung mengeluarkan penawaran sebesar 33 juta Euro atau sekitar 500 Miliar Rupiah dengan klausul bonus lima juta Euro kepada AS Roma untuk bisa menebus Antonio Ruediger dari AS Roma. Menurut Sky Sports Italia, tawaran tersebut kemudian disetujui oleh pihak AS Roma yang dikabarkan akan melakukan tes medis di Chelsea pada hari Selasa atau Rabu minggu ini. Saat ini Antonio Ruediger sendiri sedang membantu Jerman untuk berkompetisi di Piala Konfederasi dimana Jerman berhasil keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Chile dengan skor tipis 1-0. Ruediger yang baru berusia 24 tahun itu pun menjadi pilihan utama Pelatih Jerman, Joachim Loew di lini belakang Die Rotens.

Chelsea sendiri bukan menjadi satu-satunya tim yang mengingikan jasa dari sang pemain. Dikabarkan Manchester City dan juga Inter Milan ingin mencoba untuk mendatangkan pemain tersebut Manchester City sendiri masih memiliki kesempatan untuk bisa menikung Antonio Ruediger dari Chelsea apabila nantinya incaran utama mereka Virgil Van Dijk gagal untuk didapatkan.

AS Roma sendiri sekarang ini sudah harus kehilangan beberapa pemain kuncinya di musim lalu. Tercatat tiga pemain inti mereka dilepas di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya AS Roma sudah lebih dahulu ditinggal oleh pemain mereka yakni Mohammed Salah yang pergi ke Liverpool, serta satu lagi yakni Leandro Parendes yang ditebus oleh klub asal Rusia, Zenit St. Petersburg dari AS Roma.