Chelsea Dapatkan Pemain Muda Dari Exeter City

Chelsea Dapatkan Exeter City

Klub raksasa Premier League, The Blues nampaknya tak sedikit membidik pemain dari luar klub Inggris untuk masuk kedalam klubnya. Antonio Conte memiliki banyak sekali strategi untuk formasi tim yang berada dibawah asuhannya tersebut agar memenangkan pertandingan.

Bahkan, dirinya selalu optimis bahwa kemenangan dan kemajuan tim bisa ditunjukan dari kinerja keras dan suasana di ruang ganti dengan solid. Sehingga, Ia ingin terus memberikan udara segaar, pemain fresh kepada tim besutannya tersebut.

Belum lama ini, Chelsea memang sedang membidik bek kiri dan beberapa pemain winger untuk klubnya dalam menghadapi musim depan.

Namun, yang terdengar kabar hari ini adalah bahwa Chelsea berhasil mendapatkan pemain baru, yang usianya sangat muda sekali yakni 16 tahun dari Exeter City. Untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang bernama Ethan Ampadu ini memerlukan banyak perjuangan, hal ini dikarenakan dua tim raksasa Inggris lainnya, yakni Manchester United dan Liverpool juga ikut menjalani trial yang dilaluinya.

Bahkan, pemain satu ini sempat digadangkan akan menjadi pemain termuda untuk tim besutam Klopp di Anfiled. Tetapi, ketertarikan Athan dengan Chelsea nampaknya lebih kuat mendorong pemain satu ini berada di The Blues musim depan.

Meski tanda tangan pemain sudah didapatkan, pihak The Blues kembali mengatur strategi untuk melakukan negoisasi harga yang diberlakukan oleh klub Exeter City tersebut, apalagi hal ini berkaitan dengan biaya transfer yang akan terjadi.

Meski usianya jauh dengan pemain The Blues, namun Ethan memiliki 13 penampilan untuk klub League Two pada musim lalu. Hal ini membuat Conte yakin bahwa Athan memiliki modal yang cukup untuk dibentuk dengan gaya kepelatihan Antonio Conte.

“Semua orang dari pihak Exeter City sepenuhnya mendukung keputusan Ethan untuk bergabung bersama Chelsea”. Ujar manajer Exeter Paul Tisdale melalui situs resmi klubnya sendiri.

“Dia memang memiliki banyak sekali pilihan mengenai klub yang akan dipilihnya, dan semua tersedia. Hanya sekarang dia memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea yang dianggap sebagai salah satu klub yang bisa memberikan kesempatan terbaik untuk mengembangkan langkah selanjutnya dalam berkarir”. Tutup manajer Exeter tersebut.