Atletico Tak Yakin Dapatkan Ibra

Atletico Tak Dapatkan Ibra

Atletico Madrid sekarang ini sedang dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Meski begitu sang presiden mengaku bahwa dirinya merasa tidak terlalu yakin mampu untuk bisa mendapatkan pemain asal Swedia tersebut.

Zlatan Ibrahimovic sendiri sekarang ini sedang mencari klub baru. Sebelumnya kontraknya dengan Manchester United yang sudah habis di akhir bulan Juni 2017 kemarin ini tidak diperpanjang lagi oleh The Red Devils. Kondisi cidera Ligamen lutut parah yang sekarang ini sedang didapatkan oleh penyerang berusia 35 tahun tersebut memang menjadi alasan utama mengapa sang pemain tersebut tidak mendapatkan perpanjangan kontrak. Mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut diprediksi baru bisa bermain paling cepat di bulan Januari 2018 nanti.

Sekarang ini beberapa klub termasuk Atletico Madrid menjadi salah satu klub yang diisukan akan menjadi tempat selanjutnya untuk pemain asal Swedia tersebut bermain. Dan akhirna Cerezo kemudian mengomentari langsung terkait rumor yang sekarang ini cukup ramai diperbincangkan tersebut.

“Kami sekarang ini memang sedang tidak bisa untuk merekrut siapapun sampai di bulan Januari ini. Ada banyak hal yang mungkin terjadi dalam rentang saat ini hingga nanti di bulan Januari. Kami tentu akan mencoba berbicara dengan Zlatan Ibrahimovic di bulan Januari mendatang. Namun untuk saat ini kami tidak bisa mendatangkan siapapun yang kami inginkan. Saya tentu saja tidak berpikir dia akan datang di bulan Januari nanti” tutur Cerezo.

Zlatan Ibrahimovic sendiri sekarang ini sebenarnya masih menunjukan ketajaman di Manchester United ketika bermain di musim 2016/2017. Dia berhasil membuat 28 gol untuk Manchester United di semua kompetisi dan bahkan menjadi bagian penting untuk Manchester United ketika mereka berhasil memenangi tiga Piala. Hal tersebut memang sempat membuat terkejut banyak pihak ketika Zlatan Ibrahimovic yang telah menjadi penyerang andalan serta pencetak gol terbanyak di musim lalu untuk Manchester United akhirnya tidak diperpanjang kontraknya. Memang The Red Devils kemungkinan mempertimbangkan cidera parah Zlatan Ibrahimovic yang bisa membuatnya sulit untuk kembali ke perfoma maksimal.