Chelsea Bersaing Dengan PSG Untuk Dapatkan Sandro

Chelsea Bersaing PSG Sandro

Juara bertahan Liga Inggris musim kemarin, Chelsea kini sedang berusaha penuh melakukan negoisasi untuk mendapatkan seorang pemain asal Juventus yang memiliki kualitas diidamkan.

Menurut Antonio Conte, klub yang berada dibawah asuhannya dan yang berhasil memenangkan pertandingan Liga Premier musim kemari tersebut harus mendatangkan seorang pemain baru dari klub lain, bahkan luar Inggris sekalipun. Hal ini dilakukan guna memperbaharui suasana klub untuk menyongsong pertandingan musim depan.

Salah satu pemain yang menjadi incaran dari klub Chelsea adalah Alex Sandro, namannya sudah sering terdengar di Stamford Bridge, dan menurut beberapa sumber. Klub besutan Antonio Conte ini sedang berusaha melakukan negoisasi dengan pihak Sandro gune memperlancar proses transfer pemain tersebut.

Pemain asal Juventus satu ini memang dinilai masuk kedalama kriteria dambaan Antonio Conte, dari mulai kemampuan hingga mental pertandingan di lapangan cocok dengan budaya The Blues, sehingga diirnya akan lebih mudah beradaptasi dengan rekan satu tim di Chelsea nanti.

Namun, pihak Juventus sepertinya masih menahan Sandro untuk persoalan transfer pemain yang berusia 26 tahun tersebut. Juventus mengingkan mahar untuk Sandro bernilai 61 juta poundsterling pada musim panas ini, harga tersebut belum mendapatkan pengurangan dan dinilai oleh pihak Chelsea terlalu tinggi.

Apalagi, mengingat, harga fantastis tersebut sudah lama tidak diberikan kepada klub lainnya sejak tahun 2011 silam, pada saat The Blues memboyong Fernando Torez dengan harga 50 Juta pounds.

Keberatan yang dilansirkan oleh pihak The Blues ini sepertinya bukan masalah yang serius bagi klub Juventus, hal ini dikarenakan selain Chelsea, terdapat klub PSG dan Manchester City yang memang melirik Sandro untuk bergabung bersamanya.

Apalagi, PSG dianggap memilii strategi ampun dengan penawaran yang siap diberikan untuk mendatangkan pemain andalan Juventus tersebut ke klubnya dalam wkatu dekat.

Jika Chelsea tidak ingin kalah saing dan tetap ingin mempertahankan pilihannya terhadap Alex Sandro, maka The Blues harus siap memecahkan rekor Fernando Torez dan siap memberikan harga yang diminta oleh manajemen Juventus sendiri.