Arbeloa Percaya Ronaldo Tidak Akan Pergi

Arbeloa Percaya Ronaldo

Masa depan dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang sedang terus dispekulasikan. Mantan pemain Manchester United tersebut memang dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Namun menurut eks pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa, Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan bersama El Real di musim panas ini.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini memang sedang tersangkut dengan masalah dugaan penggelapan pajak. Pemain asal Portugal tersebut diduga telah tidak membayar pajak penghasilan dari Image Rights dengan nominal mencapai 14,7 juta Euro. Cristiano Ronaldo kemudian disebut sudah tidak betah lagi untuk bermain di La Liga Premier Spanyol. Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh beberapa klub seperti Paris Saint Germain dan Manchester United yang bersiap untuk menampung Cristiano Ronaldo.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez kemudian sudah mengungkapkan dukungannnya kepada Cristiano Ronaldo terkait masalah tudingan penggelapan pajak yang sedang menyerang dirinya. Pemain saal Portugal tersebut kemudian dikabarkan telah sedikit melunak dan akan berpikir ulang untuk tetap bermain di Real Madrid di musim mendatang.

Selain itu mantan pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa juga merasa yakin bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan pindah untuk sementara ini. Alvaro Arbeloa menilai Critiano Ronaldo tentu tidak akan hengkang dari klub yang saat ini bisa dikatakan menjadi yang terbaik di dunia.

“Saya tentu merasa yakin bahwa dia akan bertahan di Real Madrid untuk musim mendatang. Dia merupakan seorang pemenang dan tentu saja dia tahu bahwa tim ini merupakan yang terbaik di dunia. Dia merupakan pemain yang paling memiliki talenta yang pernah bermain bersama diri saya” tambah Alvaro Arbeloa yang juga pernah bermain untuk West Ham United.

Cristiano Ronaldo sendiri memang sudah bermain sejak lama yakni tahun 2009 setelah dirinya ditebus dari Manchester United dan sempat menjadi pemain termahal di dunia pada era tersebut. Dari tahun 2009, dirinya sudah bermain sebanyak 394 kali selama berseragam Real Madrid dan juga berhasil membuat 406 gol sejauh ini.