Cesare Prandelli Mundur

Cesare Prandelli  Mundur

Kabar mengejutkan datang dari kubu Valencia baru baru ini. pelatih ternama mereka Cesare Prandelli akhirnya memilih mundur dari jabatannya di Valencia sebagai pelatih klub dan secara resmi mengundurkan menjadi pelatih valenccia dalam waktu yang benar benar singkat. Cesare Prandelli sejatinya baru saja di tunjuk untuk menangani klub Valencia di bulan September lalu tempatnya ketika di tanggal 28 September 2016. Dirinya menggantikan pelatih sebelumnya yakni Pako Ayestaran yang hanya membuat Valencia menemui periode negative ketika kalah di empat laga beruntun di awal La Liga Premier Spanyol

Namun Cesare Prandelli yang pada awalnya di harapkan dapat mengangkat peforma klub nyatanay mendapatkan kesulitan yang sama untuk mengangkat Valencia dari jajaran klub di papan bawah klasemen la liga prmeir Spanyol. Dalam delapan partai yang mereka jalani bersama, Cuma sekali kemenangan ang berhasil mereka peroleh dan tiga kali imbang dan sisanya empat kali kekalahan di peroleh Prandelli.

Secara keseluruhan Cesare Prandelli hanya menjalani10 laga saja bersama Valencia dengan tiga kali kemenangan (dua di antaranya didapatkan di copa del rey). Valencia yang telah di tinggal oleh Cesare Prandelli  sementara ini akan di latih oleh Salvador Voro Gonzalez yang juga menangani klub saat masa transisi sebelumnya sebelum Cesare Prandelli  menjadi pelatih Valencia yang lalu.

“Cesare Prandelli  telah menyatakan ke klub Valencia bahwa keputusannya yang tak bisa di tarik untuk berhenti dari posisi pelatih di Valencia pada hari jumat 30 desember 2016 lalu. Voro Gonzalez sementara ini akan mengambil alih tugas Cesare Prandelli  sementara ini. direktur olahraga dan direktur Valencia akan menggelar jumpa pers  antinya” ungkap pernyataan resmi dari klub Valencia

Cesare Prandelli  sendiri akhirnya memilih mundur dari jabatannya setelahd irinya mengetahui bahwa dia tidak mendapatkan dana utnuk merekrut lima peman yang telah di janijkan sebelumnya untuk Januari ini. Valencia sendiri sekarang ini berada di peringkat ke 17 di la Liga Premera Spanyol dan jumlah angka yang sama dengan Gijon di zona degradasi.