Dikabarkan Akan Hengkang Dari MU, Martial: Rumor Itu Tidak Benar

MU Martial Rumor Tidak Benar

Kabar terbaru dari Manchester United kini datang dari penyerang handal yang menjadi pusat perhatian banyak pihak. Nama, Anthony Martial belakangan ini memang menjadi salah satu sorotan masyarakat dan para fans karena diberitakan akan hengkang dari The Reds Devils musim panas.

Ia tidak akan membela skuad Manchester United karena memang tidak mendapatkan tempat di posisi tim inti dan lebih sering di tempatkan pada bangku cadangan. Padahal, Anthony Martial merupakan salah satu penyerang handal yang memiliki kemampuan luar biasa di lini depan.

Ia bahkan tidak pernah membiarkan bola terlepas jauh dari pegangannya dan berusaha untuk mempertanggung jawabkan hal tersebut. Sejak bergabung bersama Manchester United, Ia memang tidak seberuntung Ibrahimovic yang mendapatkan tempat bermain reguler di tim utama.

Hal ini membuat kemampuan dan performa nya tidak berkembang dan justru kurang mendapatkan dukungan dengan baik, sehingga kabar mencuat dari Martial ingin segera meninggalkan Old Trafford.

Namun, kabar tersebut akhirnya mendapat respon dari sang pemain yang berusia 21 tahun sendiri. Ia memberikan pernyataan bahwa isu kepergiannya dari Manchester adalah tidak benar, dan berita yang dilabelinya tersebut adalah hoax.

Martial sendiri mengaku menyesali kabar tersebut ada, dan membawa dampak yang kurang baik terhaadap performanya di Manchester United. Pemain timnas asal Prancis tersebut memang sentar terdengar akan menyebrang ke rival Manchester United sendiri, yakni Arsenal yang menjadi klub incaran selanjutnya.

Apalagi, klub asal London Utara tersebut melakukan beberapa penawaran sampai sang penyerang ini meninggalkan Old Trafford. Sanggahan ketidakbenaran dari Martial ini diungkapkan melalui akun twitternya sendiri, Ia membantah bahwa dirinya akan pergi meninggalkan Manchester United.

“Rumor itu tidak benar, dan sampai saat ini saya masih di Manchester United”. Tulis Martial di akun twitternya tersebut.

Meski mengalami penurunan performa di babak pertandingan musim lalu, dan hanya berhasil mencetak 8 gol dengan 6 assist di 41 pertandingan yang diikutinya, namun Martial tetap menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki Manchester United.