Iniesta Berikan Tanggapan Tentang Guardiola dan Manchester City

Iniesta Tanggapan Guardiola City

Iniesta merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Barcelona. Ia sudah bergabung sejak usianya berkisar 12-14 tahun.

Pep Guardiola dikabarkan berminat untuk memboyong sang gelandang sendior. Andres Iniesta ke Manchester City musim panas ini. Iniesta memang menjadi salah satu pilar sejarah Barcelona sejak tahun 2012 silam.

Ia juga sudah berhasil membawa klub itu meraih berbagai kesuksesan.Ia pernah membentuk duet lini tengah yang maut bersama dengan Xavi. Andres Iniesta sendiri, meski terlihat tidak memiliki kecepatan, namun sangat sulit untuk dimatikan pergerakannya. Sangat tidak mudah bagi lawan untuk merebut bola darinya.

Apalagi, mengingat masa karier Iniesta di Blaugrana yang sudah tampil sebanyak 600 kali dan bergabung sejak muda. Sebagai salah satu orang yang pernah bersamanya, saya banyak berharap agar ia bermain di Manchester City ”. Ujarnya kepada media.

Namun, tanggapan dari Iniesta yang ditanya perihal ini ternyata cukup mengagumkan. Ia justru mengatakan bahwa bergabung berasma Barcelona adalah cita-cita dan mimpinya sejak dahulu kala.

“Saya memiliki tujuan untuk sukses di Barcelona dan ada momen-momen sulit dimana ketika saya senang bermain 10 menit disini dibandingkan bermain dengan waktu yang lebih lama di klub lain dan itu merupakan sebuah peluang serta kesempatan terbaik yang saya dapatkan dibandingkan dengan yang lainnya”. Ujar Iniesta.

Sebagai salah satu pemain Barcelona, Andres Iniesta memang menorehkan beberapa prestasi didalamnya dan ikut serta mendukung perjalanan Blaugrana untuk memenangkan pertandingan. Pemain yang berusia 32 tahun ini sudah memikirkan akhir perjalanan kariernya, dan tentu dengan adanya berita ini maka Iniesta sangat jelas ingin tetap tergabung dengan Barcelona sampai pada akhirnya ia menggantungkan sepatu.

Sebagai salah satu kapten terbaik yang bermain sebagai gelandang, Iniesta juga sangat diharapkan oleh pemain lainnya untuk membawa Barcelona lebih lama lagi. Sehingga, keputusan untuk memperpanjang kontraknya nantinya sangat didukung keras oleh para teman satu klubnya.

Bahkan Iniesta juga tidak pernah memikirkan bagaimana nasibnya dan pergerakan performa permainan di Barcelona ataupun mengenai karirnya nanti, ia hanya akan tetap bermain dan fokus terhadap posisi nya.