Aguero Tetap Setia Dengan City

Aguero Setia Dengan City

Pemain milik Manchester City, Sergio Aguero menyatakan komitmennya untuk kepada klubnya sekarang ini. Bahkan pemain asal Argentina tersebut menegaskan bahwa dirinya siap untuk memenuhi sisa kontraknya yang akan habis di tahun 2019.

Masa depan dari penyerang asal Argentina tersebut memang sempat dipertanyakan menyusul rumor yagn mengatakan bahwa manajer Manchester City, Pep Guardiola sekarang ini memiliki hasrat untuk mendatangkan penyerang baru yakni Alexis Sanchez dari Arsenal. Selain itu hubungan antara Sergio Aguero dengan Pep Guardiola sendiri memang disinyalir kurang harmonis. Di musim lalu saja Sergio Aguero sempat hanya menjadi penghangat bangku cadangan saja di beberapa pertandingan Manchester City sebelum akhirnya dirinya kembali memasuki tim inti.

“Sekarang ini aku merasa bahagia bisa ada di sini. Jadi tentu saja aku akan menyelesaikan kontraku untuk tetap bermain di Manchester City sampai akhir kontraku nanti. Aku sekarang ini tidak mau memikirkan tentang di mana aku akan bermain di masa mendatang. Aku hanya ingin tetap fokus pada pekerjaanku yang ada di sini” tutur Sergio Aguero kepada kantor berita Xinhua yang dilansir oleh Mirror.

Sergio Aguero sendiri sekarang ini sudah memasuki musim ketujuhnya di Manchester City. Ketika berseragam biru langit tersebut, dirinya sudah berhasil membuat 169 gol dan 51 assist dari 253 penampilan dirinya untuk Manchester City di seluruh ajang kompetisi. Itu juga termasuk dengan 33 gol yang penyerang asa Argentina tersebut ciptakan di musim lalu.

“Kurasa musim diriku sekarang ini tidak terlalu buruk. Penampilan diriku bisa dibilang cukup bagus kok. Memang benar bahwa aku sempat melewatkan beberapa pertandingan dan tentu saja hal itu menghentikanku untuk memantau tim dengna mencetak lebih banyak lagi gol ke gawang lawan. Tapi secara keseluruhan musimku saat ini sangat opsisitf” tambah dari Sergio Aguero.

Sergio Aguero memang mulai terpinggirkan ketika Manchester City mendatangkan penyerang muda Brazil, Gabriel Jesus. Setelah sempat terpinggirkan namun karena Gabriel Jesus mengalami cidera panjang, Sergio Aguero kembali dipercaya sebagai penyerang utama.